-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Kualifikasi Piala Dunia, Belanda Kebobolan Empat Gol, Portugal Menang Tipis

Sumber Poto : Wikipedia

Seruan.id.
Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa perdana berlangsung pada dini hari tadi (25/3). 5 dari 10 grup yang ada dizona Eropa telah melakoni pertandingan. Sebanyak 41 gol tercipta dan terjadi lima perandingan yang berakhir imbang.

Pertandingan di grup A mempertemukan Serbia vs Irlandia dan Portugal vs Azerbaijan. Serbia sukses mengungguli Irlandia dengan skor 3-2 lewat gol dari Dusan Vlahovic dan dua gol dari Alexander, sementara Irlandia hanya bisa dibalas oleh Alan Browne dan James Collin. Untuk pertandingan Portugal vs Azerbaijan dimenangkan oleh Portugal dengan skor tipis 1-0 lewat gol Medvedev.

Baca Juga : Drawing UCL dan UEL, Duel Antar Tim Inggris Punya Kans di Final

Di grup D seluruh pertandingan berakhir imbang. Perancis yang bersua dengan Ukraina saling berbagi angka dengan skor 1-1. Griezman dan Kimpempe mencatatkan nama di papan skor. Sementara pertandingan lainnya mempertemukan antara Finlandia dengan Bosnia Herzegovina berakhir dengan skor 2-2. Gol dari Finlandia diborong Teemu Pukki dan dua gol dari Bosnia masing-masing dibukukan oleh Pjanic dan Stevanovic.

Ceko dan Belgia sukses meraih kemenangan pada pertandingan di Grup E. Ceko sukses mempermalukan Estonia dengan skor 6-2 dan Belgia sukses membungkam Wales dengan skor 3-1. De Bruyne, Thorgan Hazard dan Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor, dan sebiji gol dari Wales diciptakan oleh Harry Wilson.

Tiga pertandingan yang terjadi di Grup G berlangsung seru dan mengejutkan. Kejutan datang dari Turki yang sukses mempermalukan Belanda dengan skor 4-2. Norwegia meraih kemenangan tanpa kebobolan usai membungkam  Gibraltar dengan skor telak 3-0. Sementara duel sengit antara Latvia dan Montenegro dimenangkan oleh Montenegro dengan skor 1-2.

Baca Juga : Rekap 16 Besar Liga Eropa : Tottenham dan AC Milan Tersingkir

Kroasia harus mengakui kemenangan lawan usai ditaklukkan oleh Slovenia 1-0 pada pertangingan Grup G. Sebiji gol dari Slovenia dibukukan oleh Sandi Lovric. Sementara pertandingan lainnya mempertemukan Rusia dengan Malta. Rusia sukses membukukan kemenangan dengan skor 3-1.(Rio)

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment