Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Potong Hewan Qurban Terbanyak se-Indonesia, Putra Siregar Raih Rekor MURI

Putra Siregar kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya youtuber sekaligus pengusaha elektronik Putra Siregar tersebut berhasil meraih rekor MURI dengan menyembelih hewan kurban sebanyak 404 ekor sapi, kambing, dan satu ekor unta. Tak hanya disebar ke seluruh Indonesia, dalam momentum Hari Raya Idul Adha kali ini.

Rekor MURI yang diraih oleh Owner yang memiliki slogan handphone pejabat harga merakyat tersebut atas dua kategori.

Pertama yakni Siaran Langsung Penyembelihan Hewan Qurban dan Tempat Ibadah Terbanyak, dan kedua, Putra meraih penghargaan dalam kategori Pembagian Paket Daging Qurban oleh Ojek daring dan Ojek Pangkalan Terbanyak.

Dua penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Yusuf Ngadri, Senior Manager MURI, kepada Putra Siregar di kawasan Condet, Jakarta Timur, Jumat (31/7). Putra mengatakan bahwa tahun 2020 menjadi tahun kurbannya terbanyak selama kesuksesannya menjadi pengusaha.

"Ini paling banyak, ada 404 ekor hewan kurban yang disebar ke tempat ibadah dan pondok pesantren diseluruh Indonesia," ungkap Putra Siregar.

Selain itu, Putra juga mengatakan bahwa 404 ekor hewan kurban tersebut murni dana pribadinya tanpa dibantu sponsor maupun dermawan. Karena baginya, semua yang ia kurbankan adalah bentuk kepeduliannya kepada sesama yang membutuhkan, karena terdampak dari pandemi Covid-19.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment