-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Rekap 16 Besar Liga Eropa : Tottenham dan AC Milan Tersingkir

Rekap 16 Besar Liga Eropa
Sumber Poto : bola.com

SERUAN
- Leg kedua Babak 16 besar Liga Eropa sudah berakhir semalam. Delapan pertandingan menyajikan laga yang menarik. Dan delapan tim sudah memastikan diri tampil di perempatfinal Liga Eropa.

AC Milan yang sukses menahan imbang Setan Merah di Old Trafford, harus menelan hasil pahit kalah dari Manchester United. MU lolos berkat sebiji gol dari gelandang anyar Paul Pogba.

The Gooners yang menelan kekalahan 0-1 di kandang sendiri melawan Olympiakos namun unggul agregat dari klub asal Yunani tersebut. Arsenal melaju ke perempatfinal.

Dua klub asal Spanyol Granada dan Villareal sukses melaju ke perempat final. Granada unggul agregat 3-2 dari Molde, dan Villareal unggul agregat 4-0 dari Dynamo Kyiv.

Ajax Amsterdam lolos meyakinkan usai mempermalukan Young Boys dikandang sendiri dengan skor 2-0. Ajax lolos denga agregat 5-0.

AS Roma mendapatkan hasil berbeda dari tim senegaranya AC Milan di 16 besar Liga Eropa. AS Roma unggul agregat 5-1 dari pesaingnya Shaktar.

Tottenham menjadi satu-satunya wakil Inggris yang harus tumbang. Menang di Leg pertama, Spurs harus menlan kekalahan di leg kedua. Tottenham kalah agregat 3-2 dari Dinamo Zagreb. Dinamo lolos ke perempatfinal.

Klub terakhir yang lolos ke perempatfinal adalah klub asal Republik Ceko Slavia Praha. Slavia Praha unggul agregat 3-1 atas Rangers.

Baca Juga : Melawan Real Madrid, Atalanta ke Spanyol Bukan untuk Jalan-Jalan

Jadi, klub yang lolos keperempatfinal adalah Manchester United, Arsenal, AS Roma, Villareal, Granada, Dinamo Zagreb, Ajax Amsterdam, dan Slavia Praha.

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment