-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Piala Menpora 2021: Menang Dramatis, Persija Juarai Grup B

Persija Menjuarai Grup B Piala Menpora
Sumber Poto : Instagram Persija

Malang. Seruan.id – Klub asal ibukota Persija Jakarta mampu menang secara dramatis usai menaklukkan Bayangkara FC dalam lanjutan Piala Menpora Rabu Malam (31/3). Persija dan Bayangkara yang tergabung dalam Grup B melakoni laga di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pertandingan Persija vs Bayangkara merupakan laga hidup dan mati bagi kedua tim untuk melaju ke perempat final. Pasalnya, rekan se grup mereka PSM Makassar telah terlebih dahulu memastikan tiket perempatfinal usai bermain imbang dengan Borneo FC.

Laga antar dua klub tersebut berlangsung cukup sengit, namun Persija sedikit menujukkan dominasinya pada pertandingan ini. Meskipun menguasai laga, Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta ini tidak mampu membobol gawang Bayangkara.

Pada menit ke-27 Bayangkara membuka kebuntuan, lewat tandukan Ezechiel Ndouasel Bayangkara mampu menyarangkan bola ke gawang Andritany. 1-0 Bayangkara memimpin dan bertahan hingga peluit akhir babak pertama berbunyi.

Baca Juga : Dipastikan Hengkang, Manchester City Bikin Patung Sergio Aguero

Babak kedua, Marco Simic dkk yang bernafsu untuk memenangkan pertandinganterus melancarkan serangan. Baru pada menit ke-52 Persija mendapatkan tendangan bebas dari sisi kanan gawang. Riko Simanjuntak sang eksekutor memberikan tendangan melambung ke depan gawang Bayangkara. Tendangan tersebut tepat ditandukan Osvaldo Haay dan bola pun masuk ke gawang Bayangkara. Kedudukan imbang 1-1.

Pada menit ke-79 Persija melakuka kejutan melalui aksi sang bomber Marc Klok. Tendangan keras melalui luar kotak penalty tidak mampu dihadang oleh kipper Bayangkara. Persija unggul 2-1.

Skor 2-1 bertahan hingga laga berakhir. Persija meraih kemenangan dan berhak memuncaki grup B dengan 6 poin. Hasil tersebut juga mengantarkan Persija kebabak perempatfinal Piala Menpora.

Persija akan menghadapi Runner Up Grup A Barito Putera pada babak perempat final Piala Menpora 2021. (Rio)

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment