Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

BEM SI Pilih Nofrian Fadil Akbar Universitas Riau sebagai Koordinator Pusat

Munas BEM SI 2021

Jakarta. Seruan.id
- Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-XIV di Universitas Andalas, Padang. Forum ini sempat ricuh, namun akhirnya mereka memilih Koordinator Pusat BEM SI yang baru, yakni Nofrian Fadil Akbar.

"Munas yang awalnya sempat ricuh karena pro dan kontra mengenai syarat registrasi peserta, mulai meredam di hari ke-4 pelaksanaan," demikian bunyi keterangan pers Koordinator Media BEM SI, Rabu (31/3/2021).

Munas kali ini dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, pada Minggu (28/3) kemarin. Munas bakal berlangsung maksimal sampai 4 April 2021.

Munas BEM SI adalah forum tahunan yang digelar untuk memilih pemimpin baru di BEM SI. Kegiatan dalam Munas berisi laporan pertanggungjawaban periode sebelumnya, pemilihan pengurus periode baru, serta pelantikan kampus yang bergabung dalam BEM SI. Pemilihan Koordinator Pusat, jabatan tertinggi di BEM SI, digelar secara musyawarah.

Baca Juga : Gema Keadilan Ajak Pemuda Bergerak Bersama Membangun Sumbar

"Universitas Riau atas nama Nofrian Fadil Akbar resmi terpilih menjadi Koordinator Pusat BEM SI 2021," demikian bunyi keterangan pers dari BEM SI.

Ketetapan Munas BEM SI ke XIV Nomor 102/SK/B/MUNAS/BEMKMUNAND/III/2021 telah menetapkan Koordinator Pusat BEM SI selama setahun mendatang adalah Nofrian. Ketetapan ini ditandatangani oleh Presidium Sidang Tetap.

Baca Juga : Perdana dalam Sejarah, Joe Biden Calonkan Muslim Sebagai Hakim Federal AS

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment