-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dipastikan Hengkang, Manchester City Bikin Patung Sergio Aguero

Sergio Aguero
Sumber Poto : bole.okezone.com

Seruan.id – Penyerang terbaik klub Manchester City Sergio Kun Aguero dipastikan untuk tidak merumput lagi di klub Manchester Biru musim depan. Kabar tersebut diperoleh dari unggahan Aguero di media sosial miliknya pada Selasa (30/3). 

Aguero menulis pada judul postingannya “When a cycle comes to an end,  Many sensations arise.” Yang berarti “Disaat sebuah siklus berakhir, banyak sensasi yang muncul”.

Aguero menyebutkan 10 tahun beliau berkarir di Manchester City berbagai torehan yang sudah dicapai bersama rekan The Citizen lainnya.

“Saya harus bergabung selama era rekonstruksi tahun 2011. dan dengan bimbingan dari pemilik dan kontribusi dari banyak pemain yang kami peroleh di antara yang terhebat di dunia” ungkap Aguero dalam linimasa.

Aguero memang sudah dianggap legenda oleh Manchester City. Melalui kontribusinya, City yang puasa gelar semenjak 44 tahun, akhirnya memperoleh titel Juara Liga Inggris padatahun 2012. Setelah itu City menjadi klub menakutkan tidak hanya di Liga Inggris, di Benua Biru City menjadi klub yang ditakuti oleh lawan-lawannya.

Atas pencapaian tersebut, pihak Manchester City berencana membangunkan patung untuk mengenang kontribusi Aguero di Manchester City.

Dilansir dari Tribal Football, Direktur Manchester City berencana membangun patung untuk mengapresiasi Aguero di Etihad Stadium.

"Kontribusi Sergio untuk Manchester City selama sepuluh tahun terakhir tidak bisa dilebih-lebihkan. Legenda akan terukir dalam ingatan semua orang yang mencintai klub dan mungkin pada mereka yang mencintai sepak bola," kata Al Mubarak.

Dalam rencananya, patung Aguero akan dibangun berdampingan dengan pemain Manchester City lainnya Vincent Company dan David Silva yang sedang dalam proses pembangunan. (Rio)

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment