-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Banyak yang Tidak Tahu, Artis Tampan ini Ternyata Berdarah Batak dan Lahir di Siantar

Banyak yang Tidak Tahu, Artis Tampan ini Ternyata Berdarah Batak dan Lahir di Siantar

Selebritis, Seruan.id - Semua kalangan masyarakat Indonesia sepertinya tidak ada yang tidak mengenal sosok artis tampan yang rajin menghiasi layar kaca televisi yang satu ini. Ya, Jonathan Frizzy yang juga berprofesi sebagai model ini.

Namun walau terkenal dan dikenal oleh masyarakat luas, bisa dipastikan tidak semua masyarakat Indonesia, khususnya penggemar sinetron mengenal sosok Jonathan Frizzy lebih jauh. 

Ada fakta yang tidak bisa dipungkiri, ternyata artis tampan yang satu ini adalah sosok berdarah Batak dan lahir di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Diketahui aktor sekaligus model ini memiliki nama lengkap Jonathan Frizzy Arkclauss Simanjuntak.

Jonathan Frizzy lahir pada tanggal 13 April 1982 di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara dari pasangan Herbert Simanjuntak dan Sri Mulyati Maria. 

Dari informasi yang Tim Seruan.id himpun, ternyata kedua orangtua Jonathan Frizzy menikah pada usia yang muda. Namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama, kedua orangtua Frizzy akhirnya bercerai pada saat usia Jonathan masih 2 tahun dan adiknya masih 8 bulan.

Hal itu pun membuat Jonathan Frizzy harus dirawat oleh neneknya yang biasa ia panggil oppung di Pematang Siantar. Sementara itu, sang Ibu pergi meninggalkannya ke Jakarta untuk bekerja dan sang Ayah sibuk dengan pekerjaannya.

Setelah berusia 10 tahun, oppung Jonathan Frizzy pun berniat untuk mengembalikannya ke ibunya yang berada di Jakarta, Tapi setelah dibicarakan dengan anggota keluarga yang lain, ternyata Jonathan Frizzy tetap di asuh oleh oppungnya, sementara adiknya (Eci) di asuh oleh ibunya di Jakarta. 

Seiring bertambahnya usia, Jonathan Frizzy pun mengawali karirnya di dunia entertain Indonesia dengan mengikuti ajang Coverboy sebuah majalah. 

Dari sanalah ia kemudian berangkat dan memulai karirnya di dunia akting  dengan membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Dewi Fortuna sekitaran tahun 2000-an.

Pada tahun 2002, Jonathan Frizzy kembali tampil di hadapan publik lewat aktingnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Pada kesempatan tersebut, nama Jonathan Frizzy terus melambung dan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Ia kemudian terus membintangi banyak sinetron dan melebarkan sayapnya ke ranah FTV walau ia dikenal sebagai bintang sinetron sebelumnya.

Pada tahun 2012 lalu, aktor sekaligus model papan atas ini memutuskan untuk menikah dengan Dhena Devanka dan telah dikaruniai 2 anak kembar bernama Zoe Joanna Frizzy  Simanjuntak dan Zack Jaden Frizzy Simanjuntak serta Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment