-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Melawan Real Madrid, Atalanta ke Spanyol Bukan untuk Jalan-Jalan

Melawan Real Madrid, Atalanta ke Spanyol Bukan untuk Jalan-Jalan

Seruan.idKlub asal Italia Atalanta memiliki motivasi besar sebelum lawatannya ke Santiago Barnabeu. Hal itu didasari usai menorehkan kemenangan 3-1 atas Spezia di Liga Italia.

La Dea yang merupakan julukan dari Atalanta sukses mengalahkan Spezia berkat gol-gol yang dicetak oleh Mario Pasalic (53', 73') dan Luis Muriel (55'). Adapun satu gol hiburan Spezia dicetak oleh Roberto Piccoli (81').

Kini Atalanta focus untuk mempersiapkan diri bertandang ke markas Real Madrid dalam lanjutan leg kedua Liga Champions. Atalanta tertinggal 0-1 dari klub besutan pelatih anyar Zinedine Zidane tersebut usai gol yang dicetak oleh Ferland Mendy pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut.

Beban Atalanta cukup berat karna harus menang dengan selisih dua gol dari mantan juara hatrick Liga Champions tersebut. Dengan selisih dua gol sudah cukup bagi Atalanta untuk lolos ke babak berikutnya.

Pelatih La Dea Gian Piero Gasperini mengatakan pada Sky Sport Italia bahwa Atalanta siap bertempur dengan kekuatan penuh melawan Los Galakticos.

 "Kami ke sana (Madrid) bukan untuk jalan-jalan," tegasnya

Gasperini juga menuturkan bahwa pada pertandingan leg pertama terjadi pertandingan yang tidak imbang. Dimana timnya hanya bermain sebanyak 10 orang selama lebih dari 70 menit. Hal ini membuat timnya harus bermain defensif dan tersiksa. Maka beliau optimis menjalani leg kedua  dengan hasil yang maksimal.

"Kami berharap bisa lolos dan bangga untuk bermain tanpa kompromi," tutur pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment