-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Beri Selamat dan Tak Hadir Di Acara Lamaran Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah, Gen Halilintar Beri Penjelasan!

Seruan.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan acara lamaran pada 13 Maret 2021 lalu. Acara tersebut diketahui tidak dihadiri oleh orang tua Gen Halilintar maupun adik-adik Atta. 

Keluarga dari pihak Atta yang hadir di acara lamaran tersebut hanyalah Tariq Halilintar, anak ke 4 dari 11 bersaudara itu. 

Ketidakhadiran keluarga dari Atta ternyata karena kondisi orang tua mereka yang sedang dalam masa pemulihan usai menjalani operasi besar. 

Hal tersebut diungkap oleh Gen Halilintar sendiri dalam kanal YouTube Gen Halilintar yang diunggah pada Rabu, (17/3/2021). 

"Jadi kemarin Umi dan Abi baru saja selesai major operation (major surgery - operasi besar). Dan kami lagi jaga-jaga dulu, biar lukanya cepat sembuh. Kami enggak biarin Umi dan Abi olahraga dulu. Abi juga kami enggak biarin main golf dulu," Jelas Saaih mewakili Gen Halilintar. 

Setelah operasi tersebut, adik-adik Atta juga sedang fokus merawat orang tua tercinta agar lekas sembuh. Sehingga tidak sempat memberikan ucapan selamat di media sosial. 

Maaf ya kita enggak sempat posting kan tahu aja kan. Soalnya kita fokus perawatan Mommy dan Daddy, kan kemarin abis major operasi ya,” kata Sajidah Halilintar.

Saaih juga menjelaskan bahwa mereka semua off dari media sosial karena semua adik-adik Atta ingin fokus merawat kedua orangtuanya yang baru saja menjalani operasi besar.

Kita benar-benar off sosial media, kalau ada yang post-post itu kewajiban dan manajemen. Jadi kita fokus rawat Umi dan Abi agar segera sembuh, biar maksimal,” terang Sajidah lebih jelas. 


Namun, meski tidak hadir, Gen Halilintar tetap mengikuti prisesi lamaran tersebut lewat video call. 

"Tapi kami selalu connect video call dengan Bang Atta. Still connected," kata Saaih menambahkan. 

Gen Halilintar juga menyampaikan doa dan harapan untuk kelancaran pernikahan Atta dan Aurel. 

"Pokoknya kami doain yang terbaik buat Bang Atta dan Kak Aurel, semoga bisa lancar sampai hari H, amin," ucap Saaih. 

Sebagai informasi, YouTuber Atta Halilintar telah tunangan dengan Aurel Hermansyah di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). 

Atta dan Aurel juga akan melangsungkan pengajian dan lanjut menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 3 April 2021.

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment