-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Heboh! Petisi Berisi Boikot Nikita Mirzani Sudah Ditandatangani Lebih Dari 45 Ribu Orang

Heboh! Petisi Berisi Boikot Nikita Mirzani Sudah Ditandatangani Lebih Dari 45 Ribu Orang

Seruan.id - Kemunculan Nikita Mirzani ke ruang publik yang selalu dianggap oleh sebagian masyarakat Indonesia sebagai polusi ruang publik membuat dirinya harus menerima protes dan petisi berisi boikot yang sudah ditandatangani oleh puluh ribuan masyarakat Indonesia.

Setelah petisi tersebut dilayangkan oleh akun bernama Damai Indonesiaku, ribuan bahkan puluh ribuan masyarakat Indonesia telah menandatangani petisi yang berjudul "Boikot Nikita Mirzani, Artis penebar kebencian dan keributan" tersebut.

Petisi tersebut diharapkan bisa menghilangkan sosok Nikita Mirzani dari publik. Oleh karena itu, petisi tersebut dilayangkan kepada pihak Instagram, stasiun TV, dan juga masyarakat Indonesia.

"Salam damai untuk kita semua. Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual," tertulis dalam petisi tersebut.

"Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain. Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan," sambung petisi tersebut.

"Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang. Salam damai dan cinta! Flavossara Berry," sambungnya.

Akibat disebarnya petisi tersebut, dunia sosial media, khususnya Twitter pun ramai. Banyak pengguna Twitter yang setuju untuk memboikot Nikita Mirzani dengan menandatangani petisi tersebut agat diboikot dari televisi dan juga sosial media dengan alasan demi keamanan Indonesia.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment