-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Antimainstream, Jerome Polin Bawa Kado Puzzle dan Buku Matematika untuk Rayyanza

Antimainstream, Jerome Polin Bawa Kado Puzzle dan Buku Matematika untuk Rayyanza

Seruan.id - Bertamu ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Youtuber Jerome Polin memberi kado yang tidak biasa untuk Rayyanza. Ia menghadiahkan sejumlah puzzle dan buku matematika untuk Rayyanza.

Di depan Nagita Slavina, Jerome Polin memperlihatkan beberapa hadiah yang ia bawa untuk Rayyanza. Nagita Slavina turut mempertanyakan alasan Jeroma kenapa ia membawakan hadiah tersebut kepada Rayyanza.

"Ini kan untuk kalau orang kan kasihnya barang-barang, aku kasih puzzle untuk merangsang otak sehingga berkembang. Maksudnya biar suka belajar gitu," terang Jerome menjawa pertanyaan dari Nagita Slavina.

"Iya semoga pintar kayak Om Jerome ya," balas Nagita Slavina.

Tak hanya puzzle, Jerome Polin juga membawa hadiah menarik lainnya, yakni buku matimatika. 

"Tahu engga A, Om Jerome kasih hadiah apa untuk adik? Buku matematika masa. Gimana menurut Aa?" tanya Nagita Slavina kepada Rafathar yang ikut melihat hadiah-hadiah yang dibawakan oleh Jerome Polin.

Tak hanya untuk Rayyanza, Jerome Polin juga ternyata membawakan hadiah untuk Rafathar buka matematika.

"Buat Rafathar juga ada nih, bisa bagi dua, ada yang dari tujuh sampai delapan tahun, delapan sampai sembilan tahun, sembilan sampai sepuluh tahun," terang Jerome.

Menanggapi hal tersebut, Rafathar terlihat bingung dan heran. Nagita pun langsung menjelaskan bahwa Jerome adalah mahasiswa yang jago matematika. Ia juga memberia tahu Rafathar agar bertanya-tanya mengenai matematika kepada Jerome jika ia ingin belajar.

Youtuber Muda yang kini masih berstatus sebagai mahasiswa di Waseda University tersebut juga tak lupa memberikan hadiah lain untuk kedua anak Raffi dan Nagita.

Ia memberikan boneka dan beberapa makanan ringan yang ia belikan dari Jepang untuk Rafathar,

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment