-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tertangkap Basah Gunakan Narkoba, Artis JS Ditangkap

Tertangkap Basah Gunakan Narkoba, Artis JS Ditangkap 

Seruan.id - Artis berinisial JS berhasil diamankan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. Hal ini disampaikan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa.

"Iya betul, artis berinisial jS ditangkap karena narkoba," terang Mukti Juharsa saat dimintai keterangan oleh awak media.

Saat ditanyai lebih detail, Mukti mengaku belum bisa menunjukkan barang bukti atas kepemilikan narkoba yang disita dari artis berinisial JS tersebut.

"Nanti saja ya, sama Kabid Humas besok ya," ujarnya.

Disisi lain, pendapat serupa juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan saat dimintai keterangan. Ia mengatakan jika seorang artis yang kerap bermain sinetron ditangkap karena kasus narkoba.

"Seorang artis sinetron (laki-laki) hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya," terang Zulpan.

Mengenai kronologi penangkapan dan barang bukti yang ditemukan oleh pihak keposian, Zulpan mengaku belum bisa menjelaskan secara rinci karena waktunya belum tepat.

Namun ia berjanji akan menyampaikan semuanya dengan jelas saat jumpa pers atas penangkapan JS dan ia bergegas karena tidak mau berpanjang lebar.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment