-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Update Hasil Olah TKP, Polisi Tidak Temukan Bekas Rem pada Lokasi Kecelakaan Mobil Vanesa Angel

Update Hasil Olah TKP, Polisi Tidak Temukan Bekas Rem pada Lokasi Kecelakaan Mobil Vanesa Angel

Seruan.id - Usai melakukan analisis dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan mobil yang dialami oleh artis Vanesa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Latif Usman mengatakan jika pihaknya menemukan beberapa hasil temuan.

Dari penjelasan yang ia sampaikan, dikatakan bahwa polisi sama sekali tidak menemukan bekas pengereman dari mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi B 1264 BJU yang mengalami kecelakaan tersebut dan menewaskan Vanesa Angel dan suaminya.

"Kalau hasil dari olah TKP sementara, kendaraan itu kecepatannya di atas 100 Km/Jam jika dilihat dari kerusakan mobil. Kemudian tidak ada bekas pengereman," terang Usman saat dimintai konfirmasi hasil temuan pihaknya.

Namun saat ditanyai mengenai kecepatan pasti, Usman mengaku jika pihaknya belum bisa memberikan informasi detail dan berjanji akan menyampaikan informasi tersebut jika pihaknya sudah selesai melakukan hasil olah TKP sesegera mungkin.

Kini Usman mengaku jika pihaknya masih terus melakukan pengumpulan bukti petunjuk dari kecelakaan tunggal yang memakan korban jiwa tersebut.

"Kami kumpulkan dulu, mulai dari keterangan, termasuk CCTV yang nantinya akan digunakan sebagai petunjuk untuk mengarahkan penyelidikan," terangnya.

Saat dimintai pendapat mengenai viralnya video yang beredar di sosial media yang memperlihatkan sopir bermain ponsel saat mengemudi dengan kecepatan 190 Km/jam, Usman belum bisa memberikan konfirmasi namun mengatakan akan melakukan pendalaman akan hal tersebut.

"Iya kami mengumpulkan dulu semuanya sebagai petunjuk. Jadi kami belum mendalami. Tapi yang penting kami kumpulkan semua bukti-bukti itu," papar Usman.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment