-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Diinterogasi Polisi, Supir Vanesa Angel Akui Kecepatan Mobil Diatas 120 Km/Jam

Diinterogasi Polisi, Supir Vanesa Angel Akui Kecepatan Mobil Diatas 120 Km/Jam

Seruan.id - Untuk mendalami kasus kecelakaan yang menewaskan Vanesa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di ruas Tol Jombang - Mojokerto KM 672.400/A, pihak kepolisian terus terus melakukan penyelidikan guna mengungkap motif sebenarnya.

Baru-baru ini pihak polisi berhasil melakukan interogasi terhadap supir Vanesa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya yang mengatakan jika mobil Mitsubishi Pajero dengan Nopol B1284 BJU tersebut memang melaju dengan kecepatan 120 Km/Jam.

"Dari hasil nterogasi, sopir mengaku 120 Km/Jam," terang Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, pada Sabtu (06/11/21).

Saat ditanyai mengenai isu yang ramai beredar di media sosial yang mengatakan jiak Joddy mengantuk saat menyetir, Kennedy masih enggan memberikan keterangan karena pihaknya masih membutuhkan penyelidikan lebih dalam untuk hal tersebut.

"Saat ini kami belum bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Karena kondisi sopir masih belum memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Disisi lain, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan jika kondisi sopir tersebut saat ini memang sudah membaik dan pulih namun karena faktor trauma yang dialaminya membuat pihaknya belum bisa melakukan penyidikan lebih lanjut.

"Kondisi sopi sehat. Tapi untuk kita lakukan pemeriksaan belum bisa karena psikisnya masih terganggu," terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Joddy saat ini masih mengalami pergolakan batin karena masih harus menjalani pemulihan pasca trauma.

"Kita juga sekarang fokus pemulihn pasca trauma," tutupnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment