-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Catat Rekor Sekaligus Selamatkan MU Tadi Malam, Masihkah Ronaldo Dianggap Biang Masalah di MU?

Catat Rekor Sekaligus Selamatkan MU Tadi Malam, Masihkah Ronaldo Dianggap Biang Masalah di MU?

Seruan.id - Permulaan Manchester United tanpa Ole Gunnar Solskjaer seperti berjalan dengan mulus, pasalnya asisten pelatih yang kini menjadi bos MU, Michael Carrick berhasil membawa setan merah meraih kemenangan atas Villareal pada Liga Champions tadi malam.

Setelah berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 0-2 atas Villareal di El Madrigal dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup F dini hari tadi (24/11021), akhirnya MU memegang tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Dimana sebelumnya nama sang mega bintang, Cristiano Ronaldo ramai diperbincangkan oleh para penggemar sepakbola dunia yang mengatakan jika pemain yang dijuluki CR7 tersebut sebagai biang masalah di kubu The Red Devils.

Namun Cristiano Ronaldo berhasil memecah kebuntuan timnya pada menit ke-78, hal itupun membuat dirinya sebagai pemain pertama yang mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan pertama klub liga Inggris dalam satu musim Piala Eropa/Liga Champions (tidak termasuk kualifikasi).

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga berhasil mencetak masing-masing dari empat gol terakhir untuk Machester United di Liga Champions (sebelum gol Jadon Sanchol), ia menjadi pemain pertama yang mencetak empat gol berturut-turut klub dalam kompetisi tersebuy sejak Wayne Rooney pada Maret 2010 lalu.

Beberapa saat setelah dirinya mencetak gol, The Red Devils kemudian berhasil memperjauh jarak kemenangan lewat gol Jadon Sancho di menit ke-90. Dimana gol tersebut merupakan gol pertamanya di MU sejak pindah dari dari Borussia Dortmund.

Manchester United pun berhasil membungkus kemenangan dengan skor 0-2 atas Villareal di El Madrigal. 

Kemenangan ini pun menjadi sesuatu yang penuh makna bagi pemain terlebih bagi Michael Carrick yang mana dirinya menjadi manager Inggris pertama yang memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih Manchester United (tidak termasuk periode kedua) sejak Walter Crickmer pada November 1931.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment