-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Trio MSN Lebih Baik dari MNM? Ini Perbedaannya Menurut Messi!

Trio MSN Lebih Baik dari MNM? Ini Perbedaannya Menurut Messi!

Seruan.id - Saat masih mengenakan jersey Barcelona, Lionel Messi bersama dengan Neymar dan Suarez pernah menciptakan  trisula maut yang menjadi mimpi buruk bagi lawan-lawannya saat hendak bertanding melawan mereka. 

Saat masih membela Barcelona, Lionel Messi, Luiz Suarez, dan Neymar pernah berjuang saling bahu-membahu pada lini depan Bacelona pada musim 2014-2017. Selama 3 musim tersebut, trio MSN berhasil menghasilkan 364 gol pada semua ajang kompetisi.

Keberadaan trio MSN dengan gol-gol yang berhasil mereka cetak menjadi salah satu juru kunci keberhasilan Barcelona saat itu. Salah satu bukti terbesarnya adalah mereka berhasil mememangkan trebel winners pada saat musim 2014/2015.

Namun kini dengan balutan jersey PSG, Messi kembali membentuk trio bersama dengan Neymar ditambah nama baru yaitu Mbappe yang disebut dengan trio MNM. Trio ini pun kini mulai dibanding-bandingkan dengan trio MSN.

Saat ditanyai, Messi menjawab bahwa umur menjadi salah satu pembeda utama, disamping perbedaan mencolok antara Luis Suarez dan Kylian Mbappe.

"Perbedaannya di umur! Kami masih muda ketika kami mulai main bersama Ney," sahut Messi saat dtanyai.

"Sekarang yang masih muda adalah Kylian. Luis dan Kylian pemain yang sangat berbeda. Luis pemain nomor 9 murni, penyerang yang efisien di kotak penalti, yang terbiasa cetak gol banyak," tambahnya.

"Kylian suka menyentuh bola lebih lama. Dia sangat kuat dan pemain cepat yang membunuh Anda kalau Anda memberinya ruang dan juga mencetak banyak gol. Mereka berdua pemain yang spektakuler tapi dengan kualitas yang berbeda," jelas Messi.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment