-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Geger, Warga Menemukan Mayat Pria dengan Kondisi Terikat Lakban

Geger, Warga Menemukan Mayat Pria dengan Kondisi Terikat Lakban

Seruan.id - Warga di Pasir Sialang, Bangkinang, Kampar, Riau digemparkan dengan penemuan mayat di KM10 Lintas Bangkinang-Petapahan. Korban pembunuhan ini juga ditemukan dalam kondisi terikat lakban di bagian tangan kaki dan mulutnya.

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut didapati bekas luka pada bagian tubuhnya, sehingga diduga menjadi korban pembunuhan.

"Penemuan mayat pertama kali dari adanya laporan saksi, Samsuar yang merupakan RT diberitahu adanya mayat di pinggir jalan," ujar Kasubbag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra dilansir dari tvonenews.com, Selasa, 12 Oktober 2021.

Mayat korban pembunuhan itu ditemukan, Senin, 11 Oktober sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

"Waktu ditemukan kondisi pria itu dalam keadaan tangan terikat ke belakang, kaki juga terikat. Di lehernya masih menempel tali bekas jeratan," lanjut Deni.

Diketahui ciri-ciri korban saat ditemukan yaitu mengenakan kaos lengan pendek warna hitam campur biru. Terdapat motif garis putih dengan tulisan OFF dan ALL, umur korban diperkirakan sekitar 25 tahun.

"Diduga jasad pria ini korban pembunuhan yang terjadi di tempat lain. Lalu jasadnya dibuang ke daerah ini, sebab warga sekitar tidak ada yang mengenalinya," sebut Deni.

Saat ini, mayat tersebut telah di bawa ke RSUD Bangkinang demi dilakukannya visum. Pihak kepolisian juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut.
Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment