-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Terlantar! Gadis Kecil Ini Diturunkan di Bahu Tol Cikampek Akibat Salah Naik Bus

Terlantar! Gadis Kecil Ini Diturunkan di Bahu Tol Cikampek Akibat Salah Naik Bus

Seruan.id - Akibat salah menaiki bus, gadis kecil ini terpaksa diturunkan oleh sebuah bus di bahu jalan tol KM 38 Jakarta arah Cikampek. Gadis tersebut pun ditemukan oleh Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polri dalam keadaan terlantar dan kebingungan.

Kisah sedih gadis kecil ini ramai diperbincangkan usai akun Instagram resmi @pjrcikampek menguploadnya, Dalam unggahan tersebut diperlihatkan foto seorang gadis dengan pakaian sederhana tanpa bekal dan barang apapun.

"Dari jajaran induk PJR Cikampek yang sedang patroli menemukan anak-anak tersebut di KM 38 arah Cikampek pada bahu jalan," tulis akun tersebut.

Pada postingan tersebut tidak dijelaskan identitas atau jenis bus yang menurunkan gadis tersebut di bahu jalan tol sehingga membuatnya terlantar tanpa arah.

Setelah ditemukan oleh anggota PJR yang tengah lakukan patroli, anak tersebut pun kemudian dibawa ke Polsek Cikarang Pusat Restro Bekasi Polda Metro Jaya.

"Selanjutnya diamankan dan dibawa ke Polsek Cikarang Pusat Restro Bekasi PMJ untuk tindak lanjut," tertulis dalam keterangan postingan tersebut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment