-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Terima Kalah, Tunggal Putra Denmark Anders Antonsen Geram dan Ajak Duel Ulang Jojo

Tak Terima Kalah, Tunggal Putra Denmark Anders Antonsen Geram dan Ajak Duel Ulang Jojo

Seruan.id - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen sepertinya tak terima kenyataan jika dirinya kalah unggul dengan tunggal putra Indonesia Jonatan Christie atau yang kerap disapa Jojo yang berhasil mengalahkannya pada laga semifinal Piala Thomas 2020 yang berlangsung pada Sabtu (16/10/21) lalu.

Bahkan sangking geramnya, Anders Antonsen mengaku pada saat itu jarinya keram dan hendak mengajak Jojo duel ulang untuk membuktikan siapa yang lebih baik diantara mereka.

Seperti yang kita ketahui pada laga yang mempertemukan Anders Antonsen dan Jojo pada semifinal Piala Thomas 2020. Jojo akhirnya keluar sebagai pemenang lewat rubber game, 25-23, 15-21, dan 21-16. Tidak seperti duel biasanya, duel antara dua pemain hebat ini selesai dalam tempo 100 menit.

Pada laga tersebut, Antonsen mengaku mengalami kram saat meladeni permainan sengit yang diberikan oleh Jojo.

"Dia bikin jari saya kram. Saya tidak bisa benar-benar mengubah pegangan. Ketika otot menjadi kejang dan terkunci di sekitar raket," ujar Antonsen dalam podcast terbarunya.

"Saya sebenarnya mengalami kram pada otot di antara ibu jari dan jari telunjuk saya," tambahnya.

Antonsen mengaku hal tersebut sangat membuat ia penasaran dengan Jojo dan ingin mengulang duel melawannya. Bahkan Antonsen mengaku sudah siap jika harus meladeni Jojo untuk durasi yang lebih lama.

"Jonatan jika Anda menonton ini saya menantang Anda untuk pertandingan 1 jam 45 menit," pungkasnya.

Antonsen sudah membulatkan tekad dan ambisinya untuk revans yang bisa saja terjadi di ajang Denmark Open 2021

Namun jika dilihat secara head to head, Jojo lebih unggul dibanding Antonsen. Hal tersebut terlihat dari statistik, dimana Jojo berhasil berhasil memenangkan 5 dari 8 pertandingan melawan Antonsen di berbagai ajang.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment