-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pacaran Naik Mobil Dinas, Oknum Polantas Ini Dicopot Dari Jabatannya

Pacaran Naik Mobil Dinas, Oknum Polantas Ini Dicopot Dari Jabatannya

Seruan.id - Warganet pengguna Twitter dibuat berang dengan perilaku oknum anggota Polantas berinsial Ba. Ia diduga kerap menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran.

Hal itu terungkap dari postingan akun Twitter @/txtdrberseragam yang mempostingnya Rabu (20/10/2021). Sebanyak 10 ribu lebih pengguna Twitter telah menyukai postingan ini. "Sekalian diajak patroli ayang," kata si akun melalui Tweetnya.

Dalam postingan berisi percakapan akun Instagram itu memperlihatkan seorang warganet menegur kedua pasangan itu agar tidak menggunakan mobil dinas PJR untuk urusan pribadi.

Dalam postingan itu juga memperlihatkan seorang anggota PJR dengan akun Instagram @/ar_bagas11, memperlihatkan dirinya bersama pasangannya @/dianpspita21 tengah berjalan bersama menggunakan mobil PJR di salah satu jalan tol di kawasan Jabodetabek.

Dalam postingan Instastory yang diduga dilakukan oleh wanita itu, ia menantang semua warganet yang menyindir dirinya berpacaran dengan kekasihnya itu di jalan tol.

"ya emang gua akan bilang sama cowo gua? kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwkwk. Apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput," tantang wanita itu dalam caption di akun Instastorynya.

Postingan itu membuat sejumlah warganet berang. Melalui kolom komentar mereka mengkritisi tingkah keduanya yang kerap pamer kemesraan di mobil PJR. Termasuk langkah Ba yang kerap antar jemput pacarnya.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment