-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Berhari-hari Menangis Disamping Nenek yang Sudah Meninggal, Tak Ada Seorang pun yang Gubris Tangisan Bayi Ini

Berhari-hari Menangis Disamping Nenek yang Sudah Meninggal, Tak Ada Seorang pun yang Gubris Tangisan Bayi Ini

Seruan.id - Sungguh naas nasib balita berusia 3 tahun ini (J), berhari-hari menangis meratap seorang diri disamping mayat neneknya yang sudah hampir membusuk karena tak seorang pun warga yang menyadariya.

Pada kenyataanya, J dan neneknya (64) yang diketahui berinisial OT memang hanya tinggal berduaan selama ini di sebuah rumah di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Walau telah menangis berhari-hari, tak seorang pun warga yang menggubris kesedihan dan penderitaan J. Warga setempat baru sadar setelah mereka mulai merasakan penciuman yang tidak sedap muncul dari tempat tinggal J dan OT yang dihasilkan oleh mayat OT yang mulai membusuk.

Setelah mendapati hal tersebut warga pun berinisiatif melakukan pengecekan dan segera melapor ke Polsek Kelapa Gading.

"Kami terima laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Gambir Anom ada mencium bau tidak sedap," terang Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael Tobing saat ditanyai di lokasi, pada Kamis (30/01/2021).

Setelah melakukan pengecekan, polisi ternyata menemukan OT sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan menemukan cucunya tak jauh dari posisinya.

"Ketika kami dobrak, kami menemukan pemilik rumah sudah dalam keadaan tidak bernyawa," ucap Rio.

Pihaknya mengaku menemukan cucunya dalam keadaan yang mengkawatirkan karena tidak dibalut oleh pakaian sehelai pun dan mereka langsung melarikan bayi tersebut ke puskesmas untuk dilakukan perawatan.

"Cucunya dalam keadaan telanjang dan sudah kami evakuasi ke puskesmas untuk menerima perawatan," lanjutnya.

Diketahui, jenazah OT ternyata sudah berumur 4 hari dan kini tengah dilakukan pengecekan penyebab meninggalkanya termasuk test Covid-19 dan kini hasilnya masih dalam proses pengecekan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment