-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Lagi Perpanjang Masalah Warkopi, Alasan Indro Warkop Mengharukan dan Diacungi Jempol Netizen

Tak Lagi Perpanjang Masalah Warkopi, Alasan Indro Warkop Mengharukan dan Diacungi Jempol Netizen

Seruan.id - Kemunculan Trio Warkopi ke media memang sedikit menghebohkan dunia industri hiburan Indonesia, khususnya industri komedi Indonesia. Pasalnya, Trio yang dibawakan oleh tiga orang anak muda tersebut disebut-sebut meniru legenda komedi Indonesia, yakni Warkop DKI tanpa sepengetahuan dan izin dari pemilik asli merek/brand tersebut.

Bahkan personel Warkop DKI yang kini masih hidup, Indro Warkop sempat memberi teguran kepada Trio Warkopi karena kelancangan mereka dan membuat heboh jagat maya dan industri hiburan Indonesia.

Namun belakangan diketahui, Indro Warkop tak lagi berniat melanjutan masalah tersebut apalagi membawanya ke ranah hukum walau sudah jelas-jelas Trio Warkopi tidak pernah meminta izin membentuk grup lawak yang mirip dengan personel dan merek Warkop DKI.

Menurut Indro Warkop, kasus ini memang bisa dipidanakan karena pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh Trio Warkopi. Bahkan efek pidana dari pelanggaran tersebut bisa membuat pelaku dipenjara maksimal 4 tahun penjara dan denda dengan nominal yang tidak sedikit jumlahnya.

Namun Indro Warkop akan lebih memilih diam karena merasa sedih dan kasihan kepada para komedian muda yang sebenarnya ingin berkarya jika harus dibawa ke ranah hukum.

"Sedih, gua bapak, Ded. Mereka anak-anak, sedih gue. Makanya gue lebih diem," ucap Indro Warkop saat tampil di Chanel Youtube Dedi Corbuzier.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment