Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Berawal Dari Cekcok, Anak Ini Tega Bacok Ayahnya Sendiri

Berawal Dari Cekcok, Anak Ini Tega Bacok Ayahnya Sendiri

Seruan.id - Agus (55) yang merupakan warga Perumahan Annileland, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, segera dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka berat usai dibacok putranya, Y (27).

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 24 Oktober 2021, pukul 13.30 WIB di tempat tinggalnya di kawasan setempat.

Menurut keterangan warga setempat, Aji menjelaskan, awalnya ia melihat pelaku yang berlari keluar rumah sambil membawa golok. Dengan melihat hal tersebut, warga yang berada di sekitar rumah korban berupaya mengejarnya.

"Pas itu kondisi lagi gerimis, kita masih di pos ronda, terus kita lihat si abang (Y) lari keluar (rumah) sambil bawa golok. Warga yang liat itu ada beberapa yang ngejar si abang, ada juga yang ke rumahnya," ucapnya, Senin, 25 Oktober 2021.

Setelah sampai di kediaman korban, ternyata warga mendapati Agus telah terkapar di lantai dalam kondisi bersimbah darah.

"Kita lihat pak agus sudah terkapar, di sana langsung kita bawa ke rumah sakit Tobat (RSUD Balaraja)," sebutnya.

Diketahui, Y yang juga berhasil diamankan warga, dan langsung dibawa menuju Polsek Cisoka.

"Si abang di Polsek, kalau pak Agus masih di RSUD Balaraja sama istrinya, nemenin. Dia ada luka parah di kepala sama tangan," tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Iptu Mukhlis mengkonfirmasi kejadian itu. Tindakan tersebut dilakukan oleh pelaku lantaran kesal dengan korban.

 "Betul, dia kesal karena sebelumnya cekcok dengan ayahnya," simpulnya.
Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment