-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Wow! Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo di MU Pecahkan 3 Rekor Sekaligus

Wow! Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo di MU Pecahkan 3 Rekor Sekaligus

Seruan.id - Sudah tidak diragukan lagi, sosok Cristiano Ronaldo atau pemain yang kerap disapa CR7 memang memiliki hobby alami yang suka memecahkan rekor. Kali ini penjualan Jersey bertuliskan angka 7 dan namanya di MU kembali memecahkan 3 rekor sekaligus di Liga Inggris.

Setelah resmi diboyong dari Juventus, bomber bernomor punggu 7 ini langsung memberikan banyak sekali dampak positif bagi Manchester United. Ya walaupun hingga kini pemain bintang dunia ini belum juga menunjukkan aksinya bersama MU dilapangan hijau, tapi ia sudah memberi dampak cuan bagi MU.

Bagaimana tidak, jersey MU yang betuliskan nama sang megabintang laris sekali dipasaran, baru hitungan beberapa jam semenjak dirilis MU sudah mendapatkan untung yang besar.

Jersey Cristiano langsung memecahkan tiga rekor di Liga Inggris, yakni sebagai jersey paling laris di sejarah Liga Inggris, penjualan jersey yang meraup keuntungan ratusan miliar dalam hitungan 12 jam, dan jersey paling banyak terjual di musim 2021/2022 ini.

Kabarnya, dalam 12 jam saja penjualan jersey Cristiano Ronaldo sudah mendatangkan keuntungan sebesar 32,5 juta pounds atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 642 miliar.

Adapun harga jersey Ronaldo dibanderol dengan harga 80 pounds sampai dengan 110 pounds atau setara dengan Rp. 1,5 juta hingga 2,1 juta tergantung ukuran dan apakah untuk anak-anak atau orang dewasa.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment