-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Jurgen Klopp Kepada Ronaldo: Kenapa Harus Balik ke Manchester United?

Jurgen Klopp Kepada Ronaldo: Kenapa Harus Balik ke Manchester United?

Seruan.id - Menanggapi kepulangan sang superstar, Cristiano Ronaldo ke Manchester United ternyata belum saja usai dibahas oleh para peminat sepak bola. Kini, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp kembali mengutarakan pendapatnya yang tidak menyukai kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada musim ini.

Jurgen Klopp mengatakan bahwa hal tersebut akan memberi dampak bagi tim-tim yang berada di Liga Inggris dan tentunya akan membuat MU semakin susah untuk dihadapi dan memperebutkan juara Liga Inggris 2021/2022.

Seperti kita ketahui, sebelum mendatangkan Cristiano Ronaldo, MU juga berhasil mendatangkan pemain belakang tangguh Real Madrid, Rafael Varane dan juga Jadon Sancho.

Sebelumnya memang ramai dikabarkan jika Cristiano Ronaldo  akan bergabung dengan Manchester City. Tetapi Manchester United langsung memberi respon dan tidak ikhlas jika mantan pemain terhebat mereka itu merepat ke tim yang merupakan saingan sekota mereka.

Manchester United menikung langkah Man City dalam mendatangkan pemain yang merupakan kapten Tim Nasional Portugal tersebut ke Old Trafford.

Alhasil, Perjuangan Manchester United memburu Ronaldo sudah membuahkan hasil yang manis. Ronado berhasil bermain gemilang dan menyumbangkan 2 gol atas kemenagan 4-1 Manchester United kontra Newcastle pada lanjutan Liga Inggris, pada Sabtu (12/09/2021).

Hal tersebutlah yang membuat manajer Liverpool, Klopp terlihat tidak bahagia dengan kepulangan Cristiano Ronaldo ke Man United dari Juventus.

"Apakah saya senang dia ada di United? Tidak, saya bilang seperti itu," terang Klopp dikutip dari salah satu laman olahraga, Manchester Evening News, pada Minggu (12/09/2021).

Klopp mengaku benar-benar terkejut atas langkah Ronaldo meninggalkan Juventus pada musim panas 2021 ini.

"Saya terkejut, bukan tentang United, dia akhrinya pergi ke sana. Tapi, ketika saya kali pertama mendengar rumor tentangnya ingin meninggalkan Juventus," ujar Klopp.

"Dia akan pergi ke City dan saya berpikir, oh itu akan menyenangkan bagi United. Tentu saja United melangkah untuk merekrutnya. Tak masalah. Ini dunia yang bebas dan mereka dapat melakukan apa yang diinginkan," tutup Klopp.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment