-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Digrebek Saat Mesum di Mobil, Youtuber ini Tertangkap Basah Tanpa Celana Dalam

Digrebek Saat Mesum di Mobil, Youtuber ini Tertangkap Basah Tanpa Celana Dalam

Seruan.id - Kasus mobil goyang kembali ditemukan oleh polisi yang melakukan patroli rutin, kali ini pihak kepolisian yang bertugas berhasil menggerebek seorang Youtuber saat berbuat mesum di mobil miliknya. Saat digerebek, pelaku tertangkap basah sudah tidak menggunakan celana dalam lagi.

Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku diketahui berinisial MJ (20), MJ diketahui merupakan seorang Youtuber asal Kota Langsa, Aceh. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Aji Asmanuddin. 

Kini pelaku sudah diamankan bersama dengan remaja perempuan yang ditemukan bersama-sama dengan pria tersebut di dalam mobil yang parkir di seputaran Taman Bambu Runcing.

"Berawal dari patroli polisi, lalu mendapati mobil bergoyang dalam kondisi parkir," ujar Aji di Kota Langsa, Aceh, pada Jumat (10/09/2021) lalu.

Lebih lanjut, Aji mengatakan petugas melihat ke dalam mobil dan keduanya sudah tidak lagi memakai celana dalam. Mereka pun langsung diamankan dan dibawa ke Kantor Dinas Syariat Islam.

Dari hasil interogasi yang dilakukan, pihak keamanan menjelaskan bahwa kronologinya berawal saat MJ menghubungi pasangannya untuk bertemu di Taman Bambu Runcing. Setelah itu merekan pun pergi membeli makan malam dan tidak berapa lama kemudian mereka kembali ke lokasi awal.

"Saat itulah diduga akan berbuat asusila di dalam mobil tapi tidak jadi karena ketahuan oleh polisi yang betugas," terang Aji.

Saat tertangkap basah, keduanya sudah tidak menggunakan celana dalam dan mereka juga mengakui kesalahan mereka yang hendak akan melakukan hubungan suami istri di dalam mobil tersebut. Bahkan mereka juga mengaku jika sudah melakukan hubungan tidak terpuji tersebut sebanyak dua kali di sekitaran kampus yang ada di daerah tersebut.

"Keduanya akan diproses sesuai Qanun Syariat Islam karena unsur sudah terpenuhi. Namun, pasangan perempuannya karena masih di bawah umur, maka kami akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langsa," imbuh Aji.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment