-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dipicu Adu Mulut, Mertua Tega Bacok Anak dan Menantu

Dipicu Adu Mulut, Mertua Tega Bacok Anak dan Menantu

Seruan.id – Seorang anak dan menantu di daerah Kabupaten Toba, Sumatera Utara mengalami kondisi kritis, seusai dibacok pelaku oleh ayah kandung sekaligus mertua korban. Setelah melakukan aksinya, pelaku juga berusaha membunuh dirinya sendiri dengan menikam perutnya dengan sebilah pisau.

Jhonni Hutapea (56) merupakan nama pelaku pembacokan tersebut. Sedangkan, korban D Boru Hutapea (29), yang tak lain adalah anak kandung pelaku dan menantunya Hendra Manullang (35).

Kasus pembacokan tersebut, terjadi di dalam rumah mereka di Lumban Dolok, Kabupaten Toba, Selasa malam, 7 September 2021.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir menerangkan tentang kronologi kejadian. Hal tersebut berawal dari pertengkaran antara istri pelaku, Hotma Boru Sinurat beserta kedua korban di halaman rumah mereka.

"Saat terjadi cekcok, pelaku baru pulang ke rumah dari ladang usai menderes pohon tuak. Saat itu dia masih membawa perlengkapan kerja sebuah pisau penderes tuak," ujaran Bungaran, Rabu 8 September 2021.

Penyebab pertengkaran tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian. Bungaran juga menyebutkan pelaku sempat melerai adu mulut yang terjadi antara istri dan kedua korban.

"Karena tidak diindahkan, pelaku emosi dan menarik pisau yang ada di pinggangnya lalu membacok kedua korban," ujar Bungaran.

Bungaran mengungkapkan bahwa pelaku tidaklah berniat untuk membacok anaknya. Akan tetapi, hanya ingin membacok menantunya. Pelaku tak menduga jika Boru Hutapea menghalangi dan terkena sabetan senjata tajam tersebut.

"Saat pelaku membacok Hendra, sang istri korban sekaligus anaknya coba menghalangi. Saat itulah pelaku juga turut membacok putri kandungnya," lanjut Bungaran.

Setelah menganiaya kedua korban, pelaku kemudian pergi dari rumah dan segera meninggalkan kedua korban yang sudah terjatuh di halaman rumah dengan berlumuran darah.

Selanjutnya pelaku menuju dapur untuk mengambil sebilah pisau sepanjang 40 sentimeter lalu mencoba bunuh diri dengan menusuk ke arah perutnya sebanyak satu kali. Pelaku langsung lari ke arah ladang yang berada di belakang rumahnya dan langsung terjatuh.

"Warga menemukan pelaku terluka dan membawanya ke Rumah Sakit HKBP Balige Toba untuk mendapat pertolongan," sebut Bungaran.

Bungaran menyatakan bahwa kasus ini sedang dalam penanganan polisi. Petugas juga telah melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) dan memastikan kondisi kedua korban serta pelaku. Sementara pelaku dan kedua korban sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.
Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment