-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Lolos Seleksi TNI AD, Pemuda Ini Malu Pulang dan Menangis di Pinggir Jalan

Tak Lolos Seleksi TNI AD, Pemuda Ini Malu Pulang dan Menangis di Pinggir Jalan

Seruan.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda yang diduga tidak lolos seleksi TNI AD menangis dipinggir jalan berhasil menarik perhatian netizen dan viral di media sosial.  Dalam video beredar tersebut, pria yang enggan disebutkan namanya itu mengaku tak sanggup pulang ke rumah dan membawa berita tidak mengenakkan itu kepada kedua orangtuanya.

Jika diperhatikan dalam video yang viral, pemuda tersebut mengaku jika dirinya gagal dan belum bisa membuat kedua orangtuanya bahagia.

"Ya Allah, saya belum bisa bahagiakan bapak ibu," ujar pemuda tersebut dalam video beredar.

Awalnya, video berdurasi 28 detik itu dibagikan oleh salah seorang pengguna Facebook ke sebuah grup Informasi Maluku. Saat dibagikan, ia menuliskan keterangan "akibat tidak lolos pantukhir daerah Caba PK TNI AD, casis (calon siswa) menangis di jalan."

Melihat video tersebut, banyak sekali reaksi yang muncul dari netizen. Banyak sekali netizen yang memberi doa dan dukungan terhadap pemuda tersebut. Kebanyakan dari mereka meminta agar pria asal Maluku tersebut untuk tidak menyerah dan kembali mengulang pendaftaran di tahun depan.

Adapun kisah dalam video viral tersebut memang terlihat beberapa anak muda berpakaian  putih hitam. Teman-teman pemuda asal Maluku yang berada dalam video tersebut berusaha menguatkannya agar tetap kuat dan pulang ke rumah menemui kedua orangtuanya.

"Adik sabar. Ini namanya jalan hidup," ujar seseorang dibalik rekaman video tersebut.

Hingga kini, identitas asli pemuda yang viral tersebut belum juga diketahui secara pasti. Namun jika diperhatikan, lokasi video tersebut diambil diduga berada di Kota Ambon, Maluku.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment