-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Diperkosa Ayahnya Tiap Hari, Video Gadis Minta Tolong Ini Akhirnya Sampai ke Polisi

Diperkosa Ayahnya Tiap Hari, Video Gadis Minta Tolong Ini Akhirnya Sampai ke Polisi

Seruan.id - Dunia maya kembali digemparkan dengan beredarnya sebuah video pengakuan seorang gadis asal Sulawesi Utara yang diperlakukan jadi budak seks oleh ayahnya sendiri setiap harinya.  

Setelah ditelusuri oleh pihak yang berwajib, ternyata gadis tersebut berasal dari Desa Tudu Aog Induk, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara.

Pada video yang ia sebarkan di media sosial, gadis tersebut meminta tolong kepada pihak yang berwajib agar segera menangkap ayahnya yang memperlakukannya jadi budak seks setiap harinya di rumanya. Ia mengaku dipaksa untuk melakukan hubungan intim, selain itu ia juga diancam jika tidak meladeni dan tak jarang mendapat perlakuan kekerasan dari sang ayah bejat tersebut.

"Assalamualaikum, selamat siang. Saya minta tolong ya pak, biar masalah kasus ini cepat selesai dan cepat diproses secara hukum. Saya atas nama pihak korban, saya Sariana Mokoagouw, dengan atas nama pelaku ayah kandung saya sendiri Ibri Mokoagouw, hampir tiap malam melakukan hubungan intim dengan secara paksaan, kekerasan dan ancaman," ujar Korban dalam video beredar tersebut.

Lebih lanjut, korban mengaku tidak bisa melakukan apa-apa selain menerima ajakan ayahnya tersebut, apalagi jika harus menolak. Jika dia berani melarikan diri, ia diancam akan ditembak dengan senapan angin dan akan dipukuli.

"Jadi saya minta bapak polisi secepatnya bertindak dan menangkap bapak saya. Bapak saya tidak segan-segan membunuh saya dan saudara saya, jadi saya minta tolong ya pak. Sekarang posisi kami ada di Kebun Bukit Puncak Bangelon," sambungnya.

Banyak sekali netizen yang geram dan mengutuk tindakan ayah bejat tersebut di media sosial dan berharap aparat yang berwajib segera menangkap dan memberinya hukuman yang sepadan.

"Astaga ehh gila sekali, memang biadap sekali," tulis salah seorang netizen memaki tindakan tidak terpuji tersebut.

Disisi lain, polisi langsung bergegas dan berhasil menangkap pelaku yang sekaligus ayah kandung dari korban yang tega memerkosa anaknya sendiri. Terlihat dalam foto-foto yang dibagikan, pelaku sudah diamankan oleh sembilan anggota kepolisian.

Menanggapi kesigapan yang dilakukan oleh anggota kepolisian, netizen pun memberi pujian dan ucapan terimakasih kepada para anggota yang sudah membantu.

"Terimakasih banyak kepada pihak berwajib. Kami mengapresiasi tindakan aparat yang merespon dengan cepat," tulis salah seorang netizen memuji tindakan aparat.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment