Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Demi Pesugihan, Orang Tua Bocah Ini Tega Cungkil Mata Anaknya

Demi Pesugihan, Orang Tua Bocah Ini Tega Cungkil Mata Anaknya

Seruan.id - Sungguh malang nasib yang diterima oleh AP. Ketika usianya yang masih 6 tahun, bocah tersebut harus kehilangan salah satu bola matanya. Bocah itu menjadi korban kekerasan oleh ibunya, H, yang lokasi kejadiannya berada Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Perbuatan pelaku yang diduga juga turut dibantu suami, kakek dan paman korban, terbongkar setelah Bayu (34 tahun), paman korban, memergoki setelah mendengar suara tangisan anak kecil dan langsung melapor ke petugas dan mengambil cepat AP dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Syeikh Yusuf Gowa.

Diketahui perbuatan para pelaku dengan mencungkil mata AP, diduga untuk tujuan persembahan pesugihan.

"Di rumah itu memang mereka sering gelar ritual aneh seperti pesugihan dan mereka kerap berhalusinasi," terang Bayu kepada wartawan, Sabtu, 4 September 2021.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Polres Gowa langsung bergerak cepat, termasuk segera mengamankan sejumlah pelaku, masing-masing ibu dan ayah korban serta kakek, nenek, dan paman korban.

Tak hanya itu, dua pelaku dibawa ke Rumah Sakit Dadi Makassar untuk menjalani pemeriksaan gangguan mental kejiwaan. Pelaku mengaku sering mengalami halusinasi dan selalu mendapat bisikan-bisikan gaib.
Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment