-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bocah Usia 11 Tahun Dicabuli oleh Pacar Tantenya Sendiri

Bocah Usia 11 Tahun Dicabuli oleh Pacar Tantenya Sendiri

Seruan.id -  Seorang bocah berumur 11 tahun dengan inisial SF di Bekasi Timur diduga menjadi korban dugaan pencabulan. Pelakunya tak lain merupakan pacar tantenya sendiri.

Bermula dari informasi yang telah diterima, pencabulan itu terjadi pada Rabu 8 September 2021 di rumah korban.

"Pelakunya pacar dari tantenya, dia (pelaku) sering ke rumahnya," ujar kerabat korban, Aulia (36), kala dikonfirmasi, Kamis 23 September 2021.

Aulia mengungkapkan dalam kejadian itu, modus pelaku berinisial RL (29) mengunjungi rumah korban dengan tujuan membicarakan penjualan rumah. Ketika itu, pelaku ingin berbicara dengan ibu asuh korban soal penjualan rumah.

Pelaku kala itu diketahui hanya seorang diri. Sementara, tante korban sedang tidak berada di rumah.

Setelah mengobrol, ibu asuh korban kemudian masuk ke dalam kamar. Sementara, pelaku saat itu masih berada di ruang tamu seorang diri.

"Pada saat kejadian tante korban tidak ada di rumah," jelas Aulia.

Saat itu juga korban dan pelaku ternyata diketahui pernah berkomunikasi melalui pesan singkat. Berdasarkan keterangan Aulia, saat kejadian di rumah hanya ada tiga orang yaitu korban, adik korban dan ibu asuh korban.

"Di rumah nggak ada siapa-siapa, usai ibu asuhnya masuk kamar, pelaku 'begituin korban'," jelas Aulia.

Korban diduga dipaksa demi memuaskan nafsu bejatnya. Bahkan, pelaku juga sempat mengancam korban untuk tidak memberitahu ke siapapun.

"Jadi, dia (korban) nggak boleh bilang siapa-siapa, karena dia kan biar bagaiamanapun masih masa pertumbuhan, masih anak," sebut Aulia.

Beberapa hari setelah kejadian, tante korban akhirnya memergoki percakapan antara pelaku dengan korban di handphone-nya.

Berawal dari hal itulah, perbuatan birahi pelaku mulai terbongkar. Korban akhirnya bersedia untuk bercerita terkait perbuatan cabul pelaku yang telah dialami.

"Di situlah dia ketahuan. Pas ketahuan dari chat (pesan) pelaku sama korban. Diperiksa hp-nya dia juga sempat cerita ke teman-temannya kalau digituin. Namanya anak-anak nggak tahu apa-apa," sambungnya.

Lantas, ia melanjutkan, kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota. Korban juga sudah divisum dan bukti chat pelaku juga sudah ditunjukkan kepada polisi.

Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengkonfirmasi aksi cabul yang berujung laporan ke polisi tersebut. Erna menerangkan pihaknya saat ini sedang menangani kasus  tersebut.

"Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap beberapa bukti," simpulnya.
Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment