-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Supporter Liga Perancis yang Rusuh, Martubasi di Tribune Terancam Masuk Penjara

Supporter Liga Perancis  yang Rusuh, Martubasi di Tribune Terancam Masuk Penjara

Seruan.id - Ketahuan melakukan hal tak senonoh di tengah-tengah laga Liga Perancis, salah seorang supporter yang rusuh terancam dijebloskan ke penjara selama satu tahun. 

Kejadian tersebut diduga terjadi saat gelaran Liga Perancis yang memang pada musim ini banyak mendatangkan pemain bintang kelas dunia seperti Lionel Messi ke Paris Saint Germain.

Salah satu contoh kejadian memalukan tersebut terjadi saat laga yang mempertemukan Lens kontra Lille pada akhir pekan lalu. 

Akibat kerusuhan yang terjadi, jalannya pertandingan sempat ditunda kurang lebih 30 menit karena banyak sekali kejadian yang tak pantas muncul di tribune penonton. Bahkan ada penonton yang tertangkap kamera yang membuka celana dan melakukan martusbasi di tribune.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata aksi tersebut dilakukan oleh salah seorang pendukung Tim Lille. Bahkan ia melakukan aksi tak senonoh tersebut ke arah sektor yang diperuntukan buat pemegang tiket keluarga dari tim tuan rumah.

Akibat dari tindakan tidak terpuji tersebut, kini pelaku kabarnya telah diamankan dan terancam hukuman satu tahun penjara plus denda sekitar 15 ribu euro (sekitar Rp. 250 juta) jika nantinya terbukti melakukan tindak seksual di tempat umum.

Kerusahan yang terjadi pada laga Lille kontra Lens memunculkan banyak aksi tidak terpuji dan merugikan, seperti kursi-kursi yang beterbangan dan ada juga yang melakukan salam NAZI di stadion tersebut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment