-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Diserang Habis-Habisan Netizen, Warkopi: Kami Tidak Mirip Warkop DKI!

Diserang Habis-Habisan Netizen, Warkopi: Kami Tidak Mirip Warkop DKI!

Seruan.id - Munculnya Grup Warkopi ke industri hiburan Indonesia rupa-rupanya melahirkan pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Dimana ketiga anak muda tersebut dikatakan sangat mirip dengan personel grup lawak legendaris Indonesia, Warkop DKI.

Banyak sekali perbincangan yang lahir setelah munculnya grup Warkopi, terutama di media sosial, mulai dari pro hingga kontra. Menanggapi hal tersebut, Grup Warkopi malah mengaku mereka tidak mirip dengan Warkop DKI.

"Saya merasa enggak mirip, yang bilang miripkan teman-teman semua dan netizen. Makanya saya diajak bertiga gabung," terang Sapriadi, salah satu personel Grup Warkopi.

Menambahi perkataan rekannya tersebut, Alfin yang dikatakan mirip dengan Pakde Indro juga mengaku jika dirinya juga tidak mirip dengan Indro Warkop DKI.

"Saya juga engga menyadari kalau ada kemiripan dengan Pakde Indro yang muda. Semenjak saya viral ya sudah lanjutin aja siapa tahu ini rejeki saya," tambah Alfin.

"Saya sih sejak awal enggak merasa mirip. Tapi netizen memiripkan, ya emang ciptaan Tuhan begini ya rejeki mungkin," tambah Alfred kemudian.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Lembaga Warkop DKI dan Indro Warkop sudah memberikan teguran kepada Grup Warkopi lantaran grup tersebut sudah meniru dan tidak meminta izin terlebih dahulu atas tindakan komersil mereka.

Dan faktanya memang Lembaga Warkop DKI memegang penuh hak eksklusif yang sah atas nama atau merk Warung Kopi Dono Kasino Indro atau yang lebih dikenal Warkop DKI.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment