-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Benarkah MU Beli Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan Cicilan 5 Tahun?

Benarkah MU Beli Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan Cicilan 5 Tahun?

Seruan.id - Berita kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU masih saja hangat dibicarakan walau sudah berlalu satu pekan. Seperti kita ketahui Juventus sudah mengkonfirmasi penjualan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, namun beredar berita jika Bianconeri mengungkap bahwa pembayaran transfer tersebut akan dicicil selama lima tahun.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2021 Ronaldo dengan resmi diumumkan kembali ke Old Trafford. Dimana sebelumnya ia sempat diisukan bakal menghianati setan merah dengan bergabung ke Manchester City yang menjadi rival sekota MU.

Kabarnya telepon dari Sir Alex Ferguson membuat hati Ronaldo mengurungkan hal tersebut dan berbalik ke arah rumah lamanya, MU. 

Transfer Ronaldo dari Juve ke MU diketahui senilai 15 juta euro. Juventus mengumungkan secara detil transfer Ronaldo, mulai dari durasi kontrak hingga ada biaya transfer tambahan tergantung pada performa yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo.

"Juventus mengumumkan kesepatakan dengan Manchester United untuk pelepasan definitif pendaftaran hak dari pemain Dos Santos Aveiro Cristiano Ronaldo sudah tercapai dengan bayaran 15 juta euro yang dibayarkan dalam lima tahun, yang bisa bertambah, maksimal 8 juta euro bergantung pada pencapaian performa tertentu selama durasi kontrak dengan pemain itu," ujar Juventus pada media.

Selama mengenakan jersey Juventus, Cristiano Ronaldo telah membantu Juventus meraih sebanyak 5 trofi, diantaranya dua gelar juara Liga Italia, dua gelar juara Piala Super Italia, dan satu gelar juara Coppa Italia.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment