-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Terima Tantangan Ronaldo, Messi Akhirnya Tinggalkan Barcelona

Terima Tantangan Ronaldo, Messi Akhirnya Tinggalkan Barcelona

Seruan.id - Stiker Argentina, Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona dan akhirnya menerima tantangan yang pernah diberikan pesaing utamanya, Cristiano Ronaldo kepadanya dengan tidak lagi memperpanjang kontraksanya bersama dengan Barcelona.

Walau telah bersama dengan Barcelona dua dekade terakhir, Messi akhirnya melangkah dan pergi meninggalkan Barcelona. Penyerang 34 tahun tersebut pergi dengan banyak sekali gelar yang sudah ia torehkan bersama dengan Barcelona. 

Mulai dari 10 titel Laliga, empat trofi Liga Champions, hingga gelar individual seperti 6 Ballon d'Or, dan banyak gelar lainnya yang sudah ia raih selama mengenakan jersey Barcelona.

Seperti kita ketahui, Laliga merupakan rumah kedua Lionel Messi setelah ia meninggalkan Rosario pada awal tahun 2000-an silam. Setelah itu Messi sudah tidak pernah lagi bergonta-ganti klub.

Beberapa musim yang lalu, seperti yang kita ketahui, Cristiano Ronaldo yang selama ini menjadi pesaing Lionel Messi satu-satunya di dunia sepakbola menantang Lionel Messi untuk keluar dari zona nyamannya.

Saat itu Cristiano juga kebetulan keluar dari Real Madrid menuju Juventus pada tahun 2018 lalu.

"Bagiku, hidup itu tantangan. Aku menyukainya dan aku ingin membuat banyak orang gembira," ujar Cristiano saat itu.

"Aku ingin dia datang ke Italia pada suatu hari nanti. Seperti akyu menerima tantangannya. Tapi Bagamanapun, kalau dia memang bahagia disana, aku menghormatinya. Messi adalah seorang pemain yang sangat hebat, seorang yang baik, tapi aku tidak merindukan apapun di Spanyol. Ini adalah hidupku yang bau dan aku bahagia," papar pemain yang kerap disapa CR7 tersebut.

Dan kini, Lionel Messi sudah menerima tantangan tersebut. Ia meninggalkan Barcelona dengan status sebagai legenda klub.

Diberitakan, Lionel Messi kini tengah diincar oleh Paris Saint-Germain dan Manchester City. Meski berani meninggalkan Barcelona, namun La Pulga sepertinya tidak akan berlabuh ke Italy seperti tantangan Cristiano Ronaldo sebelumnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment