-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Intip Yuk Bonus yang Didapatkan Para Atlet Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020!

Intip Yuk Bonus yang Didapatkan Para Atlet Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020!

Seruan.id - Dalam menjajaki Olimpiade Tokyo 2020, Para atlet tanah air telah berhasil membawa pulang sejumlah prestasi membanggakan bagi tanah air Indonesia. Salah satunya datang dari ganda putri Gresya Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas pada cabor bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, pada Senin, 02/08/2021.

Oleh karena itu, pemerintah pun menyiapkan hadiah atau bonus bagi para atlet peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 sesui dengan medali yang mereka dapatkan.

Untuk pemenang medali emas, pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan memberikan bonus berupa uang tunai sebesar Rp. 5 M. Sementara untuk peraih medali perak akan memperoleh uang tunai sebesar Rp. 2 M, dan medali perunggu sebesar Rp. 1 M.

Hal tersebut disampaian langsung oleh Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora, Chandra Bhakti.

"Ukurannya meraih prestasi itu tidak mudah. Perunggu atau perak saja sulit, apalagi emas. Jadi bonusnya tak akan lepas dari nilai Rp. 5 M itu, bahkan biasanya diberikan sebelum keringat atlet kering, tidak menunggu lama-lama," terang Chandra.

Tak hanya itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainuddin Amali juga mengatakan bahwa Menteri Komunikasi dan Informatika (menkominfo), Johnny G. Plate akan memberikan bonus bagi para atlet peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 dari dana pribadinya.

"Menkominfo Johnny G Plate menyampaikan bahwa itu dari dana pribadi beliau dan akan mengajak teman-teman untuk ikut memberi apresiasi kepada para pahlawan olahraga nasional yang sudah mengibarkan Merah Putih di kancah tertinggi perhelatan olahraga dunia," ujarnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment