-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Tanggung Jawabi Kehamilannya, Dokter ini Bakar Bengkel Kekasihnya Hingga Menewaskan Tiga Korban Jiwa

Tak Tanggung Jawabi Kehamilannya, Dokter Ini Bakar Bengkel Kekasihnya Hingga Menewaskan Tiga Korban Jiwa

Seruan.id - Hingga mengakibatkan tiga korban jiwa, Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Deonijiu De Fatima akhirnya mengungkap kronologi terjadinya kebakaran bangunan bengkel berlantai tiga di daerah Kelurahan Cibodas Sari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Kapolres menyampaikan, bermula pada Jumat, 6 Agustus 2021, pelaku dengan inisial M bertengkar dengan korban, yaitu Lion tentang kondisi pelaku yang sedang hamil. Akan tetapi, korban berat hati untuk bertanggung jawab sehingga memicu pelaku merasa kesal. Kekesalannya juga ditambah dengan pernyataab kedua orang tua Lion yang tidak merestui hubungan keduanya.

Diketahui dalam permasalahan itu, pelaku memiliki niat membuat keluarga dari sang kekasih merasa jera dengan cara membakar gedung bengkel yang ditinggali kekasih bersama dengan keluarganya itu.

"Selesai bertengkar, korban kembali ke bengkel, dan pelaku ini pergi. Perginya pelaku untuk membeli bensin di pedagang eceran," ujarnya, Jumat, 13 Agustus 2021.

Tepat di lokasi tersebut sekitar pada pukul 23.00 WIB, pelaku membawa 9 liter bensin yang telah dibeli dan dibungkus dalam kantong plastik dengan masing-masing berisi satu liter. Selanjutnya, tepat di bengkel tersebut dirinya melemparkan bungkusan bensin ke dalam bengkel, hingga terjadi kebakaran terjadi pada pukul 23.45 WIB.

Dalam kamera pengintai atau CCTV di kawasan setempat, diketahui memang terlihat ada seorang perempuan tergesa-gesa lari masuk ke dalam mobil. Lalu, meminta keterangan di lokasi oleh saksi mengatakan bahwa ada seorang perempuan yang melempar sesuatu ke ruko itu, tidak lama kemudian timbulah api dan kebakaran. Ketika dicek dan diperiksa, wanita tersebut adalah pelaku M.

Pada hari Jumat, 6 Agustus 2021 pukul 23.45 WIB, kebakaran hebat itu menghanguskan bengkel yang ditinggali satu keluarga dengan 5 jiwa. Dalam peristiwa itu, 3 orang yaitu Edy, Lilis  dan Lion harus meregang nyawa, sedangkan dua lainnya Nanda dan Siska berhasil diselamatkan oleh petugas.

Sesaat sebelum kebakaran itu terjadi, Lion sempat bertengkar dengan kekasihnya M. Selanjutnya, terdengar ledakan yang disusul dengan kobaran api yang menyala-nyala.

Dalam hasil penyelidikan yang sudah dilakukan, pelaku pembakaran adalah kekasih Lion, yang bekerja sebagai dokter. Saat ini, pelaku dijerat dengan pasal 340 KUHP dengan ancaman 20 tahun, seumur hidup sampai dengan hukuman mati.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment