-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Intip Yuk Gaji Messi di PSG, Main Satu Jam Bisa Dapat Mobil Mewah Loh!

Intip Yuk Gaji Messi di PSG, Main Satu Jam Bisa Dapat Mobil Mewah Loh!

Seruan.id - Setelah resmi berseragam Paris Saint-Germain, berapa ya kira-kira pendapatan Lionel Messi? Tak main-main ternyata Messi dikontrak dengan gaji yang sangat tinggi loh, kalau dihitung-hitung Messi bisa menerima sekitar Rp. 40 ribu per detiknya. 

Seperti kita ketahui, Messi telah membela Barcelona selama kurang lebih 21 tahun, namun akhirnya Lionel Messi memilih PSG untuk jadi tim barunya di musim panas ini.  Messi dan PSG telah sepakat dan telah menandatangi kontrak berdurasi 2 tahun, yang artinya Messi akan bermain untuk PSG hingga 2023 mendatang.

Messi dikontrak dengan gaji sebesar 35 juta euro setelah dipotong pajak sebesar Rp. 591 miliar pertahun. Angka tersebut pun membuat Messi sebagai pemain PSG dengan bayaran tertinggi, mengalahkan bayaran Neymar yang mendapat 31 juta euro setiap tahunnya.

Jika dibagi atau dirata-ratakan perbulannya, Messi akan mendapat sekitar 2,91 euro (Rp. 49 miliar), jika perpekan maka akan mendapat sekitar 729 ribu euro (Rp. 12, 3 miliar). Sementara itu, jika dihitung-hitung untuk perharinya, maka Messi akan mendapat 104 ribu euro perhari (Rp. 1,7 miliar), 8.680 euro perjam (Rp 146 juta), 144,68 euro per menit (Rp. 2,44 juta), dan 2,41euro per detik (Rp. 40 ribu).

Seperti kita ketahui, Lionel Messi sangat gemar mengoleksi sejumlah mobil mewah. Selama berseragam Barcelona saja, Messi memiliki sejumlah mobil mewah mulai dari Audi RS8, R8 Spyder, Q7 serta A7, juga Mercedes Benz SLS AMG, Ferrari F430 Spyder hingga Maserati Gran Turismo MC Stradale.

Oleh karena itu, dengan bayaran setinggi itu di klub barunya akan membuat Lionel Messi dengan mudah menambah koleksi mobil mewahnya di dalam garasi rumahnya. 

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment