-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sabet Medali Emas, Bonus 5 M Menanti Gresya/Apriyani

Sabet Medali Emas, Bonus 5 M Menanti Gresya/Apriyani 

Seruan.id - Dengan keberhasilan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, dipastikan pundi-pundi Gresya Polli dan Apriyani Rahayu akan semakin tebal. Lantaran ada bonus sebanyak 5 M yang sudah menunggu mereka dari pemerintah.

Dengan perjuangan yang panjang, Gresya bersama dengan Apriyani akhirnya berhasil membuktikan ketajaman mereka pada olimpiade kali ini. Walau sedari awal tidak diunggulkan sama sekali, Gresya dan Apriyani malah melaju hingga final dan bahkan tidak terkalahkan sejak memasuki fase grup.

Pada laga final yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, pada Senin, 02/08/2021, Gresya dan Apriyani menghadapi unggulan keempat dri China, yakni Chen Qing Che/Jia Yifan. Pada kesempatan tersebut mereka tak terbendung dan menang dalam dua gim langsung, 21-19 dan 21-15.

Akhirnya Indonesia untuk pertama kalinya pada Olimpiade Tokyo 2020 berhasil mendapatkan medali emas di nomor ganda putri. Lebih menariknya lagi, kesuksesan tersebut menjad tradisi medali emas Merah-Putih di Olimpiade.

Sudah menjadi hal yang lumrah, dimana setiap atlet yang bermain di Olimpiade dan berhasil menapatkan medali akan mendapatkan bonus dari Pemerintah Indonesia, dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Dimana untuk peraih medali emas akan mendapatkan Rp. 5 M. Sementara untuk peraih medali perak akan mendapatkan Rp. 2 M dan medali perunggu Rp. 1 M.

"Ukurannya meraih prestasi itu tak mudah. Perunggu atau perak saja sulit, apalagi emas. Jadi bonusnya tak akan lepas dari nilai Rp. 5 M itu, bahkan biasanya diberikan sebelum keringat atlet itu kering, ngak nunggu lama-lama," ujar Sekretaris Kemempora, Gatot S, Dewa Broto.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment