-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Datangkan Banyak Pemain dengan Bayaran Mahal Musim ini, Kekuatan Uang PSG Dinilai Tak Adil

Datangkan Banyak Pemain dengan Bayaran Mahal Musim ini, Kekuatan Uang PSG Dinilai Tak Adil

Seruan.id - Keberhasilan PSG mendatangkan banyak pemain mahal seperti Lionel Messi dan Sergio Ramos pada musim ini mendapat banyak sorotan dari masyarakat dunia. Salah satunya datang dari CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke yang menilai bahwa kekuatan uang yang dimiliki oleh PSG benar-benar tidak adil.

Seperti yang kita ketahui, PSG telah resmi memperkenalkan sang mega bintang Lionel Messi kepada penggemar mereka setelah kepindahan bebas transfernya dari Barcelona dengan durasi kontrak selama 2 tahun.

Watzke benar-benar tidak habis pikir dan mengatakan bahwa posisi ekonomi PSG yang dimiliki oleh Qatar Grup ini tidak adil.

"Fakta bahwa PSG memiliki sumber daya ekonomi lebih dari 85 persen tim Eropa lainnya," ujar Watzke.

"Jelas bahwa ini adalah persaingan tidak sehat yang sudah berlangsung lama, tetapi saya sama sekali tidak cemburu. Terus terang, bukanlah secangkir untuk saya harus berlutut setiap empat pagi di depan Emir Qatar," tambahnya.

Pada musim ini, PSG memang telah berhasil mendatangkan Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma dengan bebas transfer dan menaikkan gaji pemain mereka.

Selain itu tim yang memiliki julukan Parisians ini juga rela menghabiskan 60 juta euro untuk mendatangkan bek Inter, Achraf Hakimi.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment