-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Mengaku Orang Kaya, Preman ini Palak Ucok Baba Rp 1,5 Juta

Mengaku Orang Kaya, Preman ini Palak Ucok Baba Rp 1,5 Juta

Seruan.id - Tak main, pelawak Ucok Baba baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan di tempat usahanya sendiri di Ucok Baba Cafe yang berada di Pondok Terong, Cipayung, Depok. Ucok dipalak oleh seorang preman yang mengaku berasal dari keluarga orang kaya.

"Cok, gua anak orang kaya ya, gue bukannya duit ngemis sama elu Cok, mau pun lu artis, bukan duit seratus ribu, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gua anak orang kaya company," ujar Preman tersebut seperti yang dijelaskan oleh Ucok saat ditanyai.

Namun aksi premanisme ini akhirnya berhasil dihentikan oleh tim Jaguar Polresta Depok.

Berdasarkan keterangan Iptu Winam Agus, Katim Jaguar Polresta Depok, Ucok Babab sudah beberapa kali dipalak di lokasi tersebut oleh pelaku yang sama pula.

"Pemalak ini datang dua kali, tiga kali kalau tidak salah. Pertama Bang Ucok dipalak Rp. 1,5 juta. Itu katanya ada ikatan pekerjaan, tapi diduga kelompot tersebut juga," terang Iptu Winam Agus.

Adapun modus yang dilakukan oleh pelaku adalah dengan cara mabuk-mabukan dan marah-marah. Tidak mau ribet, Ucok Baba pun memberikan uang yang diminta oleh pelaku walaupun tidak selalu.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment