-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pihak Kepolisian India Dibuat Bingung, Seorang Pria Datang Melapor Telah Dilecehkan oleh Makhluk Halus

Pihak Kepolisian India Dibuat Bingung, Seorang Pria Datang Melapor Telah Dilecehkan oleh Makhluk Halus

Seruan.id - Kejadian ‘unik’ dialami oleh pihak kepolisian di Negara India, Pasalnya ada Seorang pria di mengajukan aduan kepada pihak kepolisian Gujarat pada hari Selasa kemaren, Aduan tersebut berisikan pelaporannya yang mengaku bahwa dia telah dilecehkan oleh 'sekelompok hantu'.

Dikutip dari India Today pada Rabu (30/6/2021), Pelapor tersebut yang bernama Varsangbhai Bariya meminta personel polisi untuk menyelamatkan hidupnya dari ancaman sekelompok makhluk halus.

Selanjutnya, Pelapor yang merupakan Pria berusia 35 tahun tersebut juga menyebutkan bahwa dua kelompok makhluk halus telah mengancam akan membunuhnya. Pria tersebut juga mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa sekelompok hantu tersebut telah mendekatinya saat dia sedang sibuk bekerja di ladang.

Meski saat kejadian polisi cukup bingung dan tercengang dengan permintaan aneh dari pria tersebut, Polisi telah menduga kalau pria tersebut mengalami gangguan jiwa. Namun kemudian, petugas polisi masih mengajukan pengaduan untuk meredakan ketakutannya dan menyelamatkannya dari penderitaan lebih lanjut.

"Dia sangat gelisah. Jelas bahwa dia berperilaku tidak normal. Kami menghapus aplikasinya dan menunjukkannya untuk membantunya tenang," kata PSI Mayanksinh Thakor kepada Times Of India.

Pihak kepolisian mengambil tindakan dengan menghubungi keluarga dari pria tersebut, saat dihubungi, pihak keluarga mengatakan bahwa tidak tahu bahwa Varsangbhai pergi ke kantor polisi.

Keluarga Varsangbhai tersebut mengatakan kepada polisi bahwa Varsangbhai memang sedang menjalani perawatan psikiatris dan Varsangbhai tidak meminum obatnya selama 10 hari terakhir.

Varsangbhai kemudian dirujuk ke profesional medis dan keluarganya diminta pihak kepolisam untuk selalu memastikan Varsangbhai meminum obatnya secara teratur sehingga kejadian serupa tidak akan terulang kembali.

"Kami merasa dia tidak sehat, tetapi kami menyelidiki secara menyeluruh dan berbicara dengan anggota keluarganya. Dan kemudian atas perintah anggota keluarga, kami merujuknya ke psikiater," ujar polisi.memberikan keterangan terhadap kejadian tersebut.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment