Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Viral Video Emak-Emak Mengamuk Ditagih Utang, Hingga Mendorong Kepala Penagihnya

Viral Video Emak-Emak Mengamuk Ditagih Utang, Hingga Mendorong Kepala Penagihnya 

Seruan.id - Dalam sebuah tayangan video emak-emak ngamuk ditagih utang akhirnya viral di media sosial. Hingga emak-emak itu mengamuk, penagih utang pulang tanpa hasil tagihan.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @cetull.22 pada hari Rabu (30/6) sore. Akun cetull.22 tersebut memberi keterangan caption video unggahannya yaitu “Nagih utang ke Emak-emak, pemuda ini dimarahin habis-habisan,

Tampak dalam rekaman video tersebut seorang pemuda yang sedang menagih utang ke rumah emak-emak. Tepat di rumah itu ada terdapat tiga orang emak-emak.  Dua orang sedang berdiri dekat pintu, satu lagi berdiri di atas teras rumah.

Ketika si pemuda keluar dari teras rumah, ada seorang emak-emak yang berdiri di atas teras yang mendorong kepala pemuda kala lewat di bawahnya.

Sehingga pemuda tersebut berbalik arah mau dengan maksud membalas, akan tetapi si emak-emak tersebut malah ngoceh terus.  Kedua emak-emak yang tengah berada di serambi dekat pintu juga ikut memarahi si penagih.

Pemuda itu akhirnya berjalan untuk meninggalkan rumah tersebut. Lekas keluar dari pekarangan rumah, ada juga emak-emak dari rumah sebelah yang turut memarahi penagih itu.

Penagih yang tak memerdulikannya, melanjutkan jalannya ke arah motor yang terparkir di depan pagar rumah emak-emak pengutang.

Bertepatan juga di depan pagar kayu tersebut,  kembali terjadi keributan. Ketiga emak-emak tak berhenti memarahi si pemuda yang akan menuju motornya. Penagih yang sudah geram akhirnya berhenti dan membalas ocehan emak-emak sambil mematahkan ujung pagar kayu rumah emak-emak.

Melalui unggahan video viral tersebut akhirnya mengundang simpati netizen kepada si penagih utang dan mencibir tindakan buruk emak-emak tersebut.

"Ngutang lembut kali.. Ditagih marah-marah, emak emak bar-bar," tulis netizen @ahwatefendi dalam komentarnya.

"Udah ga aneh nagih utang malahan galakan yang ditagihnya....," geram netizen @kurdi.83.

Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment