-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Meski Timnya Tersingkir pada 16 Besar, Ronaldo Keluar sebagai Top Skor Euro 2020!

Meski Timnya Tersingkir pada 16 Besar, Ronaldo Keluar sebagai Top Skor Euro 2020!

Seruan.id - Euro 2020 diakhiri dengan laga yang mempertemukan antara Italia vs Inggris di Wembley, yang berlangsung pada Senin, (12/07/2021) dini haru lalu. Pada laga tersebut kedua ti sama-sama kuat dan bermain imbang 1-1 hingga babak extra time. Permainan pun dilanjutkan lewat drama adu pinalty dan Italia berhasil keluar sebagai juara.

Pada ajang bergengsi ini, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai top skor walau timnya telah tersingkir sejak babak 16 besar. Walau stiker Republik Ceko, Schick, juga berhasil mencatatkan nama dengan lima gol di laga perempatfinal Euro 2020, namun hal tersebut tak cukup membuat dirinya menjadi top skor karena Ronaldo memiliki sebuah asist.

Selain itu, Ronaldo juga mencatakan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang gelaran Euro. Cristiano Ronaldo telah mengemas sebanyak 14 gol dari lima edisi Euro yang ia ikuti salama karirnya di sepak bola.

Bagi Italia, ini merupakan gelar kedua setelah pertama kalinya mereka mendapatkannya pada tahun 1968 lalu. Sebaliknya Inggris masih puasa gelar di ajang ini meski juga ini pertama kalinya mereka merasakan sensasi final di gelaran Euro.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment