-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Mau Berhubungan Badan Karena Positif COVID-19, Pria ini Cekik Pasangan Gay-nya hingga Tewas

Tak Mau Berhubungan Badan Karena Positif COVID-19, Pria ini Cekik Pasangan Gay-nya hingga Tewas

Seruan.id - Tragis, seorang pria yang menyukai sesama jenis atau sering disebut gay membunuh pasangannya sendiri. Diketahui kejadian tragis situ dipicu karena menolak berhubungan badan setelah mengetahui pasangannya positif COVID-19.

Kejadian tragis itu terjadi di Apartemen Grand Dhika City Tower, Bekasi, Jawa Barat, pada 7 Juli 2021 lalu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menyebutkan pelaku berinisial AS. AS tak lain adalah seorang penerima tamu alias resepsionis di apartemen tersebut.

Yusri di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 13 Juli 2021 juga menyebutkan pelaku berhasil ditangkap di kantornya sendiri empat hari setelah dilakukan penyidikan.

Awal kejadian saat korban berkenalan dengan AS melalui aplikasi kencan sesama jenis. Kemudian, keduanya sepakat bertemu dan berkencan dengan tarif Rp300 ribu.

Ketika melakukan pekerjaannya, ternyata pelaku mengetahui korban positif covid sehingga ada niatan untuk tidak melanjutkan pekerjaannya. Hingga pada  akhirnya terjadi perkelahian dan pelaku mencekik korban hingga meregang nyawa.

Tak cukup menghabisi nyawa si korban, pelaku juga kabur sambil membawa kartu kredit si korban. Pelaku menggunakan limit kartu kredit korban hingga habis untuk membeli telepon genggam dan drone.

AS sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 338 KUHP ancaman maksimal 15 tahun penjara. Polisi juga terus mendalami motif lain di balik pembunuhan tersebut.

Setelah diselidiki banyaknya materi yang terkuras dari kartu kredit korban mencapai Rp30 juta Rupiah.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment