-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Jadi Juara Group, The Minions Diuntungkan Pemain India?

Jadi Juara Group, The Minions Diuntungkan Pemain India?

Seruan.id - Perwakilan Indonesia dalam perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 cabang bulutangkis yaitu sektor ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus menelan kekalahan di laga pamungkas Grup A Olimpiade Tokyo 2020. Akan tetapi walaupun demikian unggulan satu ganda putra dipastikan tetap lolos ke perempatfinal sebagai juara grup.

Kevin/Marcus kalah setelah dihadang pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin. Pemain dengan panggilan The Minions kalah lewat rubber game 18-12, 21-15, 17-21 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Selasa 27 Juli 2021.

Meskipun menelan kekalahan, Kevin/Marcus juga merasa lega setelah pemain ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty meraih kemenangan. Pasangan India tersebut mengamuk pada laga terakhirnya.

Satwiksairaj/Chirag mampu mengalahkan wakil Inggris Raya, Ben Lane/Sean Vendy pada laga terakhir grup A. Keduanya mendapatkan kemenangan lewat straight game, 21-17, 21-19.

Adapun kemenangan keduanya, Satwiksairaj/Chirag harus rela karena gagal lolos ke babak perempatfinal. Marcus/Kevin keluar sebagai juara grup, sedangkan Lee Yang/Wang Chi Lin menjadi runner up grup.

Atas hasil itu, Kevin/Marcus dipastikan juga tidak bertemu dengan wakil Indonesia lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, karena pemain dengan sebutab The Daddies juga menjadi juara grup.

Pada laga berikutnya, belum diketahui lawan yang akan mereka jumpai, diketahui undian perempatfinal akan segera dilakukan. Dipastikan juara grup akan bertemu dengan runner up.

Sementara itu berikut ini adalah jadwal pertandingan bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020, pada besok, Rabu 28 Juli 2021:

1.    07.40 WIB - Grup M - Tunggal Putri: Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Lianne Tan (Belgia)

2.    08.20 WIB - Grup C - Ganda Campuran: Si Wei Zheng/ Ya Qiong Huang (Cina) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia)

3.    16.00 WIB - Grup J - Tunggal Putra:: Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Sergey Sirant (ROC/Tim Pengungsian)

4.    17.20 WIB - Grup G - Tunggal Putra: Jonatan Christie (Indonesia) vs Loh Kean Yew (Singapura)

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment