-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ketua MUI Labura Sumut Tewas Dibacok, Pergelangan Tangan Putus

Ketua MUI Labura Sumut Tewas Dibacok, Pergelangan Tangan Putus

Seruan.id - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Ustaz Aminur Rasyid Aruan tewas saat sedang berkendara. 

Ia ditemukan di depan rumah warga di Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, (27/7/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya benar, korban meninggal dunia," kata Deni, dikutip dari SuaraSumut.id.

Ia mengatakan, petugas masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut.

"Sedang kita selidiki, ini saya menuju ke TKP, perkembangan lanjutan akan kita informasikan kepada rekan-rekan," tukasnya

Video dan foto pembacokan tersebut tersebut viral di media sosial. Dari video yang beredar, terlihat Ustaz Aminur Rasyid diserang saat sedang mengendarai sepeda motor. 

Akibat serangan itu, ia terperosok ke dalam parit dalam posisi bersujud. Pergelangan tangan korban juga putus. Ia terlihat mengenakan celana warna hitam dan baju coklat.

Dalam rekaman video, saksi mata di lokasi kejadian menyebut pelaku telah melarikan diri. Pelaku disebut-sebut berinisial A.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pembacokan ini bermula dari teguran Ustaz Aminnur Rasyid kepada dugaan pelaku dengan inisial A. A dicurigai telah mencuri buah sawit dari kebun milik korban.

Teguran Ustaz Aminnur Rasyid diduga membuat A tidak terima hingga akhirnya menyerangnya saat sedang berkendara pulang dari kebun sawitnya.
Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment