-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Walau Cuma Pisang, Kebahagiaan Anak ini Tak Terukur saat Orangtuanya Memberi Surprise Ultah

Walau Cuma Pisang, Kebahagiaan Anak ini Tak Terukur saat Orangtuanya Memberi Surprise Ultah

Seruan.id - Hari ulang tahun adalah hari dimana seseorang akan merasa spesial dalam hidupnya dan menjadi hari yang paling dinanti-nanti oleh sebagian besar orang untuk dirayakan. Maka oleh karena itu tak sedikit orang yang merayakannya dengan meriah penuh dengan kemewahan.

Walau begitu, tak semua orang mampu atau bisa merayakan hari ulang tahunnya dengan mewah setiap tahunnya. Banyak orang yang cukup merayakannya dengan sederhana dan tak perlu mengundang orang banyak, cukup dengan orang-orang yang ia kasihi saja.

Seperti contoh kisahnya datang dari sebuah perayaan ulang tahun seorang bocah yang akan membuat kamu merasa haru. Pasalnya bocah ini merayakan ulang tahunnya dengan raut wajah yang sangat bahagian bersama dengan orangtuanya walau perayaan ulang tahunnya sangat sederhana, bahkan bisa dikatakan masih jauh dari kata sederhana.

Perayaan ulang tahun bocah ini sama sekali tidak terlihat dengan aksesoris atau hiasan pernak-pernik khas ulang tahun seperti biasanya kita temui pada perayaan ulang tahun pada umumnya. Malah berbanding terbalik, perayaan ulang tahun bocah ini hanya dihiasi oelh tiga buah pisang beserta dengan lilinya yang sudah disiapkan oleh orangtunya.

Walau demikian, bocah tersebut tetap terlihat sangat bahagia dan bersyukur atas apa yang ia terima dari orangtuanya. Ia terlihat bernyanyi dan bertepuk tangan saat orangtunya memberi surprise kepadanya.

Selidik demi selidik, ternyata kedua orang tua bocah tersebut memang bukanlah orang yang berada. Mereka hidup dengan kesederhaan dan penuh kekurangan dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka.

Hal tersebutlah yang membuat kedua orangtua tersebut hanya mampu membeli tiga buah pisang untuk memberi surprise kepada anaknya yang tengah berulang tahun sebagai ganti dari kue ulang tahun yang harganya relatif mahal buat keluarga seperti mereka.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment