-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Beri Tahu Besaran Gajinya, Pria ini Dikurung Calon Mertuanya

Gambar hanya Ilustrasi

Tak Beri Tahu Besaran Gajinya, Pria ini Dikurung Calon Mertuanya

Seruan.id - Setiap orang tua selalu menginginkan yang terbaik akan anak-anaknya, termasuk di antaranya dalam hal memilih pasangan hidup. 

Umumnya orang tua  akan memastikan pasangan anaknya tersebut adalah orang yang tepat, sebelum yakin menyerahkan anaknya untuk hidup bersama pasangan pilihannya itu. Akan tetapi, terkadang akibat kekhawatiran tersebut, hal yang dilakukan oleh orang tua bisa jadi terasa sedikit berlebihan.

Seperti dilansir dari India.com, seorang pria membeberkan pengalamannya yang cukup menegangkan ketika harus berhadapan dengan calon mertuanya. Pria yang tak diketahui namanya itu mengungkapkan ketika dikurung dalam sebuah ruangan oleh calon mertuanya karena menolak menyebutkan jumlah gajinya.

Pria itu mengatakan bahwa dirinya memang baru saja mendapatkan pekerjaan baru. Atas dasar itu, orang tua dari pasangannya kemudian mengundangnya ke rumah untuk membahas terkait pekerjaan barunya. Orang tua dari pasangannya tersebut merasa perlu mengetahui seberapa besar gajinya untuk memastikan bahwa putri mereka kelak dapat hidup aman dan bahagia bersamanya.

Ayah mertua saya meminta saya untuk meninggalkan telepon dan kunci saya di meja makan. Mereka kemudian mulai membicarakan pekerjaan baru saya. Mereka tidak tahu berapa banyak saya dibayar dan meminta saya untuk memberi tahu mereka tentang gaji saya, tetapi saya dengan sopan menolak untuk memberi tahu mereka," terang sang pria tersebut.

Sang pria menyampaikan kepada calon mertuanya bahwa hal tersebut bukanlah urusan mereka. Akan tetapi, ayah mertuanya itu membalasnya dengan menyebut bahwa itu adalah urusan mereka karena dirinya hendak menikahi putri mereka. 

Selanjutnya, sang pria berusaha untuk meyakinkan calon ayah mertuanya bahwa putrinya akan aman bersama dirinya. Namun, calon mertuanya itu tetap bersikeras ingin mengetahui besaran penghasilannya. Orang tua pasangannya itu kemudian mulai menceritakan permasalahan-permasalahan yang bisa terjadi ketika sang pria tak mampu menafkahi keluarganya.

Pria itu juga menyatakan bahwa merasa kesal, ketika ingin pamit ke kamar mandi tetapi ayah mertua berdiri dan mengunci pintu. Akan tetapi ayah pasangannya itu menyuruhnya untuk tenang dan akan membuka kunci pintu ketika percakapan itu selesai.

Rasa kesal yang didapatnya memicu sang pria pun marah dan mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh calon mertuanya itu tidaklah dapat diterima. Sang pria juga mengatakan calon mertuanya sebagai Penggali Emas.

Setelah mendengarnya, calon mertuanya segera membuka kunci pintu dan menyuruh sang pria untuk pergi. Ibu mertuanya kemudian menceritakan hal itu kepada sang anak yang merupakan tunangannya. Ibu itu menyebutkan bahwa pria tunangan dari anaknya itu tidak menghormati mereka karena telah menyebut mereka dengan sebutan Penggali Emas.

"Ibu mertua sudah menelepon tunangan saya dan menangis mengatakan saya tidak menghormati mereka di rumah mereka dan memanggil mereka penggali emas hanya untuk menanyakan bagaimana kabar saya dengan pekerjaan baru saya," terangnya 

"Tunangan saya marah tetapi saya menjelaskan apa yang ibu dan ayahnya lakukan. Dia bilang saya tidak hanya menyakiti orang tua  nya tapi dia juga terluka dengan menyebut mereka penggali emas dan saya berhutang maaf pada mereka tapi saya menolaknya," sambungya lagi

"Saya bertanya apakah dia pikir apa yang dilakukan orang tua nya baik-baik saja tetapi dia mengingatkan saya bahwa dia bersama saya karena dia mencintai saya apakah saya kaya atau miskin dan tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain (tunangan saya tidak pernah peduli tentang uang atau bertindak materialistis," ujar pria itu.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment