-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral! Video 20 Detik di Atas Ranjang, Suami Menganiaya Istrinya

 

Viral! Video 20 Detik di Atas Ranjang, Suami Menganiaya Istrinya

Seruan.id - Unggahan video yang menayangkan sepasang suami istri di ranjang tengah beredar di media sosial. Dalam video yang terekam itu terlihat posisi suami yang sedang berada di atas yang kemudian menyiksa istrinya yang ada di bawahnya.

Rekaman video tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram @ndorobei.rescue, pada Kamis (3/6/2021).  Dalam unggahan itu dituliskan caption “Video suami sering kasar pada istri.".

Berdasarkan keterangan yang diberikan, suami dari wanita itu mengajak berhubungan badan, akan tetapi istri menolaknya karena merasa sakit hati sebab kerap disiksa.

Akibat penolakan yang dialkukan oleh si istri, si suami kemudian marah dan melakukan tindak penganiayaan/penyiksaan kepada istrinya. Tak hanya itu, tampak dalam tayangan video tersebut istri dipukul kemudian dicekik lehernya.

Dala, video berdurasi 20 detik tersebut tampak membuat sang istri merasa tersiksa. Video dengan tampilan hitam putih serta tampak blur itu memperlihatkan aksi suami yang membanting istrinya ke tempat tidur, kemudian langsung memukulnya.

Suara yang terdengar jelas dalam video itu yaitu suara rintihan kesakitan dari sang istri yang sedang berusaha bangun untuk duduk di tempat tidur, akan tetapi si suami itu kembali menjatuhkannya itu ke ranjang tidur.

Tindak kekerasan yang dilakukan si suami tampak mendapat perlawanan, akan tetapi pria itu terus berusaha menyiksa dan mencekik leher istrinya, sehingga hanya suara kesakitan yang terdengar dari istrinya.

Hingga saat ini belum diketahui kebenaran peristiwa dan tempat kejadian secara pasti, namun si pengunggah video hanya menjelaskan di Bekasi, Jawa Barat.

Dalam komentarnya  @ndorobei.rescue. menuliskan, "Semoga video ini cepat diketahui lokasinya.".

Seorang netizen dengan id @zaini01072018 juga mengomentari unggahan itu, “Bentar lagi ke tangkap dan mbaknya bakal hidup tenang,"

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment